Tata Nano, Mobil Murah Hanya Rp 24 juta Sudah Dijual di Indonesia ?

Orbitindo.com – Tata Nano si mobil termurah sejagat hadir di Indonesia dengan banderol harga mulai Rp 24 Juta – Rp 38,9 juta.

Netizen dihebohkan dengan sebuah gambar mobil yang diunggah oleh akun Daiishi Enza di Facebook pada 18 Juni 2016 kemarin. Pasalnya, dalam foto tersebut menyebutkan harga mobil baru yang ternyata adalah Tata Nano ini hanya Rp 24 juta – Rp 38,9 juta.

Informasi yang dihadirkan oleh Daiishi Enza juga sangat meyakinkan dimana mobil tersebut sudah menggunakan plat nomor warna putih dengan kode “B” alias kota Jakarta. Hal ini semakin menjadi viral setelah  Daiishi Enza memberikan informasi lengkap mengenai mobil termurah sedunia tersebut.

daiishi Enza

 

“Range harga 24juta~38,9 juta udh dpet mobil 650cc + Ac dan tangki bensin 23 liter cukup buat ibukota. Dp mobil 5 juta tenor 3 tahun ..ok w ngiler…” tulis Daiishi Enza.

Foto ini tentu saja menjadi viral di media sosial terutama Facebook. Pasalnya, harga Tata Nano ini terbilang sangat murah untuk kelas mobil baru. Terlebih, pembelian mobil ini bisa melalui skema kredit. Cukup membayar uang muka Rp 5 juta, dengan tenor pembiayaan selama 3 tahun. Apa tidak menarik konsumen ?

Terlepas dari itu semua, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) pernah menyatakan bahwa Nano belum akan dipasarkan di Indonesia, mengingat, strategi bisnis perusahaan masih berfokus pada kendaraan komersial. Sehingga menurut dugaan sementara Tata Nano ini hadir di Indonesia didatangkan oleh importir dan bukan dari TMDI.

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *