Resmi Masuk Indonesia, Harga Lenovo Vibe C Dibanderol 1 Jutaan dengan Bonus Nut Mini Tracker

Orbitindo.com – Harga Lenovo Vibe C di Indonesia dibanderol Rp 1.199.000 dengan bonus nut Mini Tracker.

Smarthone terbaru dari Lenovo yakni Lenovo Vibe C, resmi masuk pasaran Indonesia. Mulai hari ini, Rabu (22/6) ponsel ini bisa di beli secara online di situs  Lazada.co.id . Pembelian yang sudah dibuka sejak pukul 11.00 WIB siang tadi, akan mendapatkan sebuah bonus yakni Nut Mini Tracker. Lazada Indonesia membanderol harga Lenovo Vibe C ini sebesar  Rp1.199.000 dengan garansi resmi selama 2 tahun.

 

lenovo Vibe C lazada

Nut Mini Tracker merupakan perangkat pelacak yang memiliki ukuran mini. Nut Mini Tracker bisa ditaruh di dalam tas misalnya, ketika tas ada yang mencuri atau berada jauh dari pengguna, pada perangkat smartphone akan muncul peringatan dan pengguna bisa melacak keberadaannya. Atau bisa dijadikan sebagai gantungan kunci, dan pengguna tidak akan lagi kelupaan membawa kunci.

Lenovo Vibe C ini dibekali spesifikasi yang cukup bersaing di kelasnya. Pada bagian layar, ponsel ini mengusung layar 5 inci dengan resolsi sebesar 720 x 1280 piksel yagn dijalankan dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan interface Vibe UI yang dibalut dengan body berbahan material polycarbonate, dan memiliki sudut yang membulat. 

Pada bagian dapur pacu, Lenovo Vibe C ini ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 210, yang didukung dengan prosesor quad core 1.1GHz Cortex A7 dan dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB. Smartphone ini memiliki memori internal sebesar 16GB, namun di beberapa negara akan dirilis dengan memori internal sebesar 8GB. Kedua versi Lenovo Vine C ini smuanya dilengkapi dengan slot microSD untuk memperbesar daya simpannya hingga 32GB.

Sementara itu, pada bagian kamera mengusung kamera dengan resolusi 5 MP untuk kamera belakang dan kamera depan 2 MP. Selain itu, Lenovo Vibe C ini sudah mendukung fitur dual SIM, 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan dibekali dengan baterai berkapasitas 2.300mAh.

Ariska

Pelajar Jurusan Komputer yang suka dunia blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *