Ngeri…..Harga All New Honda CBR150R di Vietnam 100 Jutaan

Orbitindo.com – Belakangan ini, pangsa pasar motor sport mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Hal ini membuat para produsen motor berlomba-lomba menghadirkan motor sport dengan desain dan performa yang menarik perhatian para pecinta otomotif. Salah satunya adalah All New Honda CBR150R yang merupakan poduk terbaru dari Honda Indonesia. Ternyata motor sport kelas 150cc Honda ini juga diminati di Vietnam.

Seperti dilaporkan oleh Motosaigon.vn, importir resmi yang sudah cukup terkenal di Vietnam, Quangphuong mendatangkan motor sport buatan Honda Indonesia ini. All New Honda CBR150R ini, didatangkan utuh dari Indonesia, tanpa ada sedikitpun perubahan yang dilakukan. Menariknya, harga All New Honda CBR150R di Vietnam ini, dibanderol dengan harga 100 juta Dong atau sekitar Rp 59,2 juta.

Sebuah harga yang cukup fantastis untuk motor kelas 150cc. Seperti kita ketahui bersama, di Indonesia, harga All New Honda CBR150R dibanderol mulai Rp 32,5 juta hingga Rp 33,3 juta untuk yang edisi Repsol. Namun, harga di Vietnam tersebut cukup wajar mengingat motor ini didatangkan oleh importir umum.

Untuk mengingatkan kembali, All New Honda CBR150R ini memiliki desain yang sangat sporty dengan dibekali lampu LED dan speedometer full digital. Desain jok juga dibuat bertingkat seperti sang rival, Yamaha R15.

Pada bagian mesin, All New Honda CBR150R Facelift 2016 ini mengusung basic yang sama dengan mesin Honda CB150R dan Sonic 150R, yakni mesin 150cc, DOHC 6 percepatan dengan pendingin cairan.Dengan mesin ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 17.1 PS @9000rpm dan Torsi 13.6Nm @7000rpm.

Ariska

Pelajar Jurusan Komputer yang suka dunia blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *