Jelang MotoGP Assen : Inikah Pacar Baru Valentino Rossi ?

Orbitindo.com – Seorang wanita yang  belum diketahui identitasnya memeluk erat Rossi saat liburan di sebuah pulau di laut Mediterania.

Menjelang seri ke delapan MotoGP 2016 digelar di sirkuit Assen, Belanda, Valentino Rossi kembali membuat  media meyorotinya. Kali ini bukan masalah karirnya dalam dunia balap, melainkan mengenai percintaannya.

Dilansir dari sport.es, Valentino Rossi nampak sedang menghabiskan masa liburannya kemarin dengan seorang wanita. Dalam foto tersebut, terlihat Rossi dan wanita berambut kriting ini terlihat sangat mesra. Selain itu, kemesraan keduanya terlihat lebih dari sekedar teman. Wanita dengan tato do tangan dan dada ini dengan bebas memeluk tubuh Rossi di sebuah tempat yang diyakini berada di Pulai Ibiza. Hingga kini, sosok wanita tersebut masih menjadi misteri.

Belum ada informasi yang menyebutkan bahwa wanita bertato ini akan ikut menemani Rossi di Assen, untuk mengikuti seri ke delapan MotoGP 2016 ini. Namun yang jelas, saat ini Rossi sedang tidak memiliki status hubugan dengan wanita lain setelah putus dengan Linda Morselli beberapa saat lalu.

Rossi yang sudah putus dengan Linda Morselli, saat ini sedang jomblo. Sehingga banyak wanita yang digosipkan sedang dekat dengan pembalap Yamaha ini termasuk salah satunya, wanita bertato tersebut.

Meski memiliki prestasi yang sangat baik di karirnya dalam dunia balap MotoGP, namun nasib percintaan pembalap Italia ini justru berbanding terbalik. Rossi baru saja gagal melanjutkan hubungannya dengan Linda Morselli yang merupakan seorang model.

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *