Siap Mengaspal, Fitur Honda CBR250RR Bocor Lagi

Orbitindo.com – Bocoran spesifikasi Honda CBR250RR kembali beredar di internet jelang peluncurannya.

Publik pecinta otomotif di Indonesia kembali dihebohkan dengan bocoran mengenai Honda CBR250RR. Jika pada awal bulan ini muncul gambar teaser motor sport seperempat liter dari Honda ini, kali ini sebuah bocoran menunjukkan sosok knalpot dari calon pesaing Kawasaki Ninja ini.

knalpot CBR250RR

bocoran foto menunjukkan bagian knalpot yang belum terpasang. Tidak ada detail tampak belakang, namun dari samping, tampak lekukan bodi knalpot dibikin buat dua lubang. Ya, Honda CBR250RR memang menggunakan mesin 2-silinder, dan tampaknya lubang ganda bakal menjadi ciri khas.

Hal ini tentu saja sesuai dengan informasi sebelumnya yang mengatakan  bahwa ujung muffler alias knalpot Honda CBR250RR akan menganut twin end muffler. Jadi ujung knalpot ini akan bercabang 2 namun tetap berada di satu sisi.

Selain itu, dari informasi yang sudah beredar sebelumnya, Honda CBR250RR bakal mengusung berbagai fitur canggih. Motor dengan dua cylinder ini akan mengusung teknologi Throttle by Wire. All New CBR250RR ini, akan dibekali sensor digital yang di kontrol ECU untuk membuka tutup katup kupu-kupu pada Throttle body.

Tidak hanya itu saja, motor yang versi prototype-nya pertama kali diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor Show 2105 beberapa waktu ini, dipastikan akan menghilangkan kabel gas atau sering disebut kabel sling. Selain itu, Honda CBR250RR ini akan dibekali dengan suspensi depan up side down serta swing arm banana.

Menurut informasi, Honda CBR250RR ini akan meluncur pada semester kedua tahun ini. Kita tunggu saja.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *