Nonton Online Indosiar – Live Streaming Semen Padang vs PS TNI, Jadwal Siaran Langsung ISC/TSC Minggu 26 Juni 2016

Orbitindo.com – Live streaming Semen Padang vs PS TNI. Masih dalam lanjutan jadwal ISC/TSC Minggu 26 juni 2016 dimana akan mempertemukan dua tim papan tengah yakni antara Semen Padang dengan PS TNI. Siaran langsung Semen Padang vs PS TNI ini, akan ditayangkan di Indosiar langsung dari stadion Haji Agus Salim Padang, pada pukul 21.30 WIB.

Semen Padang yang menduduki posisi ke delapan di tangga klasemen ISC ini dengan perolehan 10 poin hasil dari tujuh laga baru saja mengakhiri dua partai terakhir mereka tanpa kemenangan yaitu dengan bermain imbang saat menghadapi Barito Putera lalu kalah dua gol tanpa balas dari Perseru Serui.

Tampil dengan dukungan penuh ribuan publik sendiri, seharusnya cukup mudah bagi laskar Kabau Sira amankan 3 angka. Laga ini sekaligus jadi kesempatan bagi armada Nil Maizar untuk bangkit dari keterpurukan mereka.

Sementara itu, PS TNI yang berada di posisi 17 dengan nilai tiga malah menuai hasil yang lebih jeblok. PS TNI belum pernah menang dalam lima laga terakhir setelah pada dua pertandingan terakhir kalah atas Persija Jakarta dengan skor 1-0 dan kembali menelan kekalahan kala menjamu Persipura dengan skor 1-3.

Berdasarkan sejarah head to head, lagi-lagi keuntungan didapatkan kubu tuan rumah. Dari hasil pertemuan terakhir kedua tim, Semen Padang sukses menggulung PS TNI lewat kemenangan 1-2. Apakah hasil manis tersebut kembali akan terulang di pertemuan kali ini? Maka jangan sampai anda lewatkan, siaran langsung Semen Padang vs PS TNI, Minggu 26 Juni 2016 mulai pukul 21.30 WIB live di Indosiar yang bisa disaksikan melalui TV Online di bawah ini.

Live Streaming Semen Padang vs PS TNI

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *