YOUTUBE Cuplikan Video Hasil MotoGP Assen 2016 : Valentino Rossi Crash

Orbitindo.com – Video YOUTUBE detik detik Valentino Rossi Crash di MotoGP Assen, Belanda 2016.

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi harus kembali kecewa setelah gagal menambah poin di seri ke delapan MotoGP 2016 yang digelar di sirkuit Assen, Minggu (26/6). The Doctor yang sempat memimpin pada balapan kedua, akhirnya terjatuh karena lintasan yang licin karena diguyur hujan lebat.

Setelah Rossi terjatuh, pembalap Italia ini masih berusaha bangkit dan mencoba menghidupkan kembali motornya. Namun, Yamaha M1 tunggangan Rossi ini tidak mau hidup dan memaksa Rossi harus beristirahat lebih awal.

Bukan kali ini saja Rossi mengalami kegagalan sepanjang musim 2016. Sebelumnya, The Doctor juga telah mengalami kejadian serupa di GP Austin Amerika. Selanjutnya, saat berlomba di kandang sendiri, pembalap Italia ini kembali gagal finish usai motornya mengalami masalah.

MotoGP Assen yang berjalan dalam kondisi hujan deras, memakan banyak korban. Sedikitnya, 8 pembalap harus terjatuh dan tidak bisa melanjutkan balapan. Selain Rossi, ganasnya aspal di sirkuit Assen ini juga dirasakan oleh Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso.

Seperti kita ketahui bersama,seri ke delapan MotoGP ini berjalan dalam guyuran hujan deras. Bahkan balapan sempat dihentikan karena kondisi lintasan yang tidak memungkinkan dan membahayakan keselamatan para pembalap.

Pada balapan kedua, persaingan masih terlihat cukup ketat. Dovizioso yang memimpin balapan akhirnya terjatuh yang tidak berselang lama diikuti oleh Valentino Rossi. Sehingga persaingan di depan hanya tinggal melibatkan Marc Marquez dan Jack Milller. Pembalap Honda ini akhirnya harus puas finish kedua setelah tidak mau mengambil resiko ketika Miller memimpin di sisa lap menjelang garis finish.

Video YOUTUBE Valentino Crash MotoGP Assen, Belanda Minggu 26 juni 2016 :

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *