Resmi Dirilis, Inilah Perubahan dan Harga Honda PCX Special Edition

Orbitindo.com – Honda Jepang akhirnya merilis edisi spesial Honda PCX. Kali ini, dua varian Honda PCX yakni versi 125 cc dan 150 cc kebagian mendapat sentuhan berupa desain yang lebih sporty dan performa mesin yang lebih bertenaga dengan mesin teknologi eSP yang lebih ramah lingkungan.

Dari segi desain, Honda PCX Special Edition ini, mengusung desain yang lebih fresh dengan dua warna baru yakni pearl jasmine white dan virile poseidon black metallic. Untuk menambah kesan sporty dan elegan, diberikan sentuhan warna merah pada bagian depan dan belakang.

Sementara itu, logo PCX tetap berada di samping menempel pada bodi berwarna hitam, sementara tulisannya berkelir merah, yang semakin membuat kesan sporty. Pada bagian jok juga dibuat serasi dengan warna body yakni dengan kulit warna hitam, namun dijahit dengan warna merah. Selain itu, Honda PCX Edisi spesial ini juga sudah dibekali lampu LED serta suspensi belakang yang telah diupgrade sehingga lebih nyaman.

Pada bagian dapur pacunya, Honda PCX SE  versi 125 dibekali mesin 125 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 11.5 hp pada 8.500 rpm dan torsi 12 Nm pada 5.000 rpm. Sedangkan untuk versi 150 memiliki mesin 153 cc dengan kemampuan mengeluarkan tenaga 13.2 hp pada 8.500 rpm dan torsi puncak 13,7 Nm pada 5.500 rpm.

Namun sayang Honda PCX edisi Spesial ini hanya dijual di negara asalnya, Jepang dengan banderol harga untuk Honda PCX SE 125 sebesar 340,200 yen atau Rp40 jutaan dan harga Honda PCX SE 150 dibanderol sebesar 371,520 yen atau sekira Rp44 juta. 

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *