Nonton Online SCTV – Live Streaming Persegres Gresik United vs Persib Bandung, Jadwal Siaran Langsung ISC/TSC Senin, 27 juni 2016

Orbitindo.com – Live streaming Persegres Gresik Unitd vs Persib Bandung. Pertandingan cukup seru akan tersaji pada hari Senin (27/6) ketika Persegres Gresik United akan menjamu Persib Bandung. Siaran langsung Gresik United vs Persib ini, akan ditayangkan oleh SCTV pada pukul 19.30 WIB langsung dari stadion Tri Dharma Gresik.

Tim tuan rumah Persegres Gresik United pekan lalu harus menanggung malu kala di bantai di kandang Pusamania Borneo FC dengan skor telak 5-0. Untuk itu, pada laga kontra PErsib Bandung kali ini, anak asuh Lestiadi ini harus bangkit karena hingga pekan ke 7 baru mengoleksi 8 poin dan mengantarkan di posisi 14.

Sementara itu, Persib Bandung sang tamu yang ditinggalkan pelatihnya, Dejan Antonic pekan lalu bisa bangkit ketika debut caretaker Herrie Setiawan. Maung Bandung pekan lalu berhasil meanklukkan Mitra Kukar dengan skor 2-1. Dengan kemenangan ini, maka saat ini Persib Bandung berada di posisi 9 dengan koleksi 10 poin.

Dalam sejarah head to head kedua tim, Persib Bandung lebih unggul dimana dari empat laga terakhir pertemuan Persib dan Persegres ini 3 kali diantaranya berhasil dimenangkan oleh Persib Bandung dan satu laga lainnya kalah.

Apakah Persib Bandung bisa kembali tampil konsisten dan berhasil mencuri poin di kandang Persegres kali ini ? Kita saksikan saja siaran langsung Persegres vs Persib Bandung ini nanti malam di SCTV pada pukul 19.30 WIB yang bisa disaksikan melalui link di bawah ini .

Live Streaming Persegres vs Persib Bandung

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *