Nonton Online Indosiar – Live Streaming Persela Lamongan vs Barito Putera, Jadwal Siaran Langsung ISC/TSC Senin, 27 Juni 2016

Orbitindo.com – Live Streaming Persela Lamongan vs Barito Putera. Pertandingan terakhir dalam rangkaian jadwal ISC/TSC pekan ke 8 dimana pada hari Senin (27/6) akan tersaji sebuah laga yang cukup menarik ketika tim papan bawah Persela akan bertemu dengan Barito Putera. Siaran langsung Persela vs Barito Putera ini, akan ditayangkan oleh Indosiar pada pukul 21.30 WIB langsung dari stadion Surajaya Lamongan.

Pekan lalu, Persela Lamongan berhasil meraih poin pertama mereka setelah pekan lalu berhasil mengalahkan Perseru Serui dengan skor 2-0. Dengan kemenangan ini, tentu saja semangat anak asuh Sutan ini akan kembali bangkit untuk kembali meraih kemenangan di kandang mereka kali ini. Dengan baru mengumpulkan 3 poin, saat ini Persela masih menjadi juru kunci di papan klasemen.

Sementara itu, Barito Putera pekan lalu hanya mampu menambah 1 poin usai ditahan imbang oleh Semen Padang dengan skor 1-1. Dengan tambahan 1 poin tersebut, saat ini anak asuh Mundari Karya ini baru mengumpulkan 8 poin dari dua menang dan dua seri sisanya kalah yang mengantarkan Laskar Antasari di posisi 13 klasemen.

Dari sejarah head to head kedua tim, Barito lebih unggul dimana dari tiga laga berhasil menang dua kali dan satu kali laga imbang. Apakah Barito Putera akan bisa kembali mengalahkan Persela Lamongan? Kita saksikan saja siaran langsung Persela Lamongan vs Barito Putera ini nanti malam pada pukul 21.30 WIB di Indosiar yang bisa disaksikan melalui link di bawah ini.

Live Streaming Persela Lamongan vs Barito Putera

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *