Cara Akses YOUTUBE Gratis Tanpa Kuota Saat Mudik Lebaran

Orbitindo.com – Video YOUTUBE saat ini bisa diakses secara offline sehingga akan mempermudah para pengguna.

Mendekati musim lebaran kali ini, pastinya akan banyak masyarakat yang memilih untuk mudik ke kampung halamannya. Para pemudik, ada yang menggunakan kendaraan pribadi, motor hingga kendaraan umum baik darat laut maupun udara. Pastinya sangat membosankan jika kita melakukan perjalanan jauh dengan kendaraan umum.

Untuk itu menonton video YOUTUBE bisa menjadi salah satu cara untuk menghilangkan kebosanan ketika melakukan perjalanan mudik lebaran. Tapi jangan takut jika akan kehilangan banyak kuota saat menonton video dari media penyedia video seperti YOUTUBE. Tapi jangan khawatir, karena saat ini kita bisa menonton YOUTUBE secara offline dan dipastikan gratis. Lantas bagaimana caranya ?

Aplikasi YOUTUBE di ponsel dan tablet sebenarnya dilengkapi fitur “Offline” yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan video-video favorit saat terhubung dengan Wi-Fi. Setelah disimpan secara Offline, video bisa dinikmati tanpa koneksi Internet selama 48 jam, hal ini tentu saja sangat mendukung bagi Anda yang akan melakukan perjalanan panjang dan butuh hiburan.

Untuk dapat menikmati fitur ini, pengguna dapat mengetuk ikon panah di pojok kanan bawah pada bingkai video. Kemudian simpan video untuk Offline saat terhubung dengan Wi-Fi. Pastikan Anda memilih ukuran video yang sesuai dengan kapasitas memori perangkat Anda. 

Selanjutnya Anda bisa mengakses semua video yang telah Anda simpan secara Offline dari menu pada sisi kiri perangkat tanpa koneksi Internet. Jika sudah bosan, Anda dapat menghapus video dari menu Offline kapan saja. Selamat mencoba menonton video gratis dari YOUTUBE ini !!!

Ariska

Pelajar Jurusan Komputer yang suka dunia blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *