Berikut Cara Menukar Wajah pada Snapchat dari Galeri Smartphone

Orbitindo.com – Aplikasi berbagi foto dan video, Snapchat saat ini semakin berkembang besar. Hal ini tak lepas dari banyaknya fitur yang dirilis oleh media sosial ini. Baru-baru ini, snapchat kembali merilis filter terbarunya yakni face swap atau menukar wajah.

Dengan filter face swap ini, pengguna bisa menukar wajah dengan teman yang berada di samping yang sama-sama tertangkap kamera secara real time. Merasa mendapat respon positif dari penggunanya, Snapchat kembali mengembangkan filter ini dimana sekarang bisa melakukan “tukar wajah” dari galeri foto di smartphone.

Cara melakukan tukar wajah di snapchat ini juga sangat mudah. Seperti biasa, pengguna harus membuka dulu aplikasi snapchat. Tekan layar dalam waktu lama saat mode selfie untuk memunculkan beragam filter. Filter terbaru Snapchat ini, akan tampil di deretan paling belakang.

Setelah memilih filter face Swap, Snapchat akan memunculkan semua foto yang tersimpan di galeri. Tepatnya, hanya foto-foto wajah yang menjadi opsi sementara itu, foto-foto pemandangan atau benda lain tak akan muncul. Pengguna bebas ingin menukar wajahnya dengan siapapun, baik itu teman, pacar, bahkan hingga artis terkenal sekalipun.

Setelah itu, pengguna bisa menekan soft button filter satu kali untuk menjepret foto. Jika ingin merekam video, tekan soft button lebih lama. Namun yang perlu digarisbawahi, aplikasi Snapchat yang digunakan adalah versi terbaru yakni versi  9.29.0.0. Anda bisa memperbaruinya melalui Apple App Store atau Google Play Store. Selamat mencoba !!!!!

Ariska

Pelajar Jurusan Komputer yang suka dunia blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *