Mulai Dijual 29 April 2016, Harga Xiaomi Mi 5 Pro 3D Glass Lebih Murah

Orbitindo.com – Setelah secara resmi meluncurkan Xiaomi Mi 5 dan Mi 5 Pro pada awal April kemarin, kali ini produsen smartphone asal Tiongkok ini kembali merilis smartphone Xiaomi Mi 5 Pro. Namun berbeda dengan versi terdahulu, kali ini Xiaomi Mi 5 Pro menggunakan material 3D Glass sementara versi sebelumnya menggunakan keramik 3D. Dengan material baru ini, harga Xiaomi Mi 5 Pro 3D Glass dibanderol lebih murah yakni Yuan 2.599,- atau dirupiahkan sekitar Rp. 5,2 jutaan atau lebih murah sebesar Yuan 100,- dari versi keramik 3D.

Selain perubahan pada materialnya, perangkat Xiaomi ini tidak mengalami perubahan pada spesifikasinya. Xiaomi Mi 5 Pro 3D Glass ini masih mengusung layar berukuran 5,2 inci beresolusi 1080p, ditenagai oleh chipset Snapdragon 820, didukung RAM berkapasitas 4GB, dan penyimpanan internal berkapasitas 128GB.

Sementara itu, pada bagian kamera, ponsel ini dibekali dengan kamera utama 16 MP dan kamera depan 4MP. Untuk mendukung kinerjanya, ponsel ini dibekali dengan baterai 3000mAh.

Selain untuk menekan biaya produksi sehingga harga jualnya lebih rendah, penggunaan kaca glass 3D ini juga untuk mempersingkat waktu produksi. Jika menggunakan material keramik waktu yang digunakan untuk proses produksi akan lebih lama.

Mi 5 Pro 3D Glass

Xiaomi Mi 5 Pro berwarna putih 3D glass ini merupakan persembahan spesial Xiaomi. Bisa jadi Xiaomi Mi 5 putih ini adalah limited edition dari Xiaomi MI 5 Pro edition. Seperti keterangan dalam laman resmi Xiaomi, Xiaomi Mi 5 Pro 3D Glass ini akan mulai dipasarkan pada 29 April 2016 besuk.

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *