Prediksi Line Up dan Statistik Barito Putera vs Perseru Serui, Jadwal ISC/TSC Jumat 1/7/2016 Malam Ini

Orbitindo.com – Prediksi Barito Putera vs Perseru Serui. Dalam lanjutan jadwal ISC/TSC pekan ke-9 dimana pada hari Jumat akan  bertemu dua tim papan bawah yakni antara Barito Putera vs Perseru Serui. Laga ini, akan digelar di stadion 17 Mei, Banjarmasin pada pukul 19.30 WIB nanti malam.

Kedua tim sama-sama sedang mengalami penurunan performa di beberapa pekan terakhir ini. Dalam tiga laga terakhir, Barito Putera belum pernah menang dan hanya berhasil mengamankan 1 poin saja dua pekan lalu kala bermain imbang 1-1 kala menjamu Semen padang. Namun pekan lalu, Laskar Antasari harus tumbang kala bertamu ke markas Persela dengan skor 4-2.

Hingga pekan ke-8 ini, skuat asuhan Mundari Karya baru mengumpulkan 8 poin, setingkat di bawah Perseru Serui yakni di peringkat 14, dengan koleksi dua kemenangan, dua hasil seri, dan empat kali kalah.

Pada laga kali ini, tentu saja Barito Putera berharap bisa mengamankan poin dan memperbaiki posisinya di papan klasemen. Untuk itu, coach Mundari Karya akan kembali menurunkan  Luis Junior yang akan didukung oleh Amirul dan Conteh sebagai gelandang ofensif serta Adam Alis dan Paulo serta Lucky dalam menguasai lapangan tengah.

Sementara itu, tim tamu Perseru Serui juga tak kalah buruk penampilannya. Anak asuh Agus Setiyono ini juga menelan kekalahan di dua laga terakhir mereka. Setelah tumbang dari Persela, Perseru kembali dipaksa bertekuk lutut kalah telak 3-0 atas tuan rumah Bali United. Koleksi 9 poin dari 8 laga menempatkan laskar Cendrawasih bertengger di posisi 13 klasemen, satu tangga di atas Barito dengan selisih 1 poin saja.

Pada laga kali ini, Agus Setiyono berharap pada striker depannya Gakou untuk kembali tampil tajam yang akan berduet dengan Paulus Hisage dengan Yoksan dan Dembele akan mencoba menguasai lapangan tengah.

Jika melihat sejarah head to head kedua tim, kekuatan keduanya terbilang masih relatif seimbang dengan catatan sekali kemenangan dan sekali hasil imbang dari catatan 3 pertemuan terakhir. Hanya saja kali ini Barito sedikit lebih diuntungkan dengan dukungan penuh ribuan suporternya.

Head to Head Barito Putera vs Perseru Serui

  • 21/01/14 Barito Putera 0-0 Perseru Serui
  • 05/03/11 Barito Putera 2-0 Perseru Serui
  • 21/01/11 Perseru Serui 1-0 Barito Putera

Lima Pertandingan Terakhir Barito Putera

  • 21/05/16 PSM Makassar 1-0 Barito Putera
  • 29/05/16 Barito Putera 1-0 Persija Jakarta
  • 13/06/16 Persipura Jayapura 5-4 Barito Putera
  • 17/06/16 Barito Putera 1-1 Semen Padang
  • 23/06/16 Persela 4-2 Barito Putera

Lima Pertandingan Terakhir Perseru Serui

  • 22/05/16 Perseru Serui 0-0 Persija
  • 28/05/16 Persipura 1-0 Perseru Serui
  • 11/06/16 Perseru Serui 2-0 Semen Padang
  • 16/06/16 Persela Lamongan 2-0 Perseru Serui
  • 27/06/16 Bali United 3-0 Perseru Serui

Prediksi line up Barito Putera vs Perseru

Perseru serui: Sukasto Efendi; Bilibig Dian Mahrus, Sugiono, Henry Njobi Elad, Yesaya Desnam, Ronaldo Meosido, Septinus Alua, Dembele Siaka , Yoksan Ama , Amadou Gakou, Paulus Hisage.

Barito Putera: Aditya Harlan; Rizky Pora, Fathlul Rahman, Muhammad Roby, Mohamadou El Hadji, Lucky Wahyu, Adam Alis, Ibrahim Conteh , Amirul Mukminin , Paulo Sitanggang , Luis Junior.

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *