Hasil AREMA vs SEMEN PADANG, Hasil Akhir ISC/TSC Malam Ini

Orbitindo.com – Hasil Arema vs Semen Padang. Hasil ISC/TSC malam ini antara Arema Cronus vs Semen Padang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Gol tunggal Arema dicetak oleh Esteban Viscara pada menit ke 44 yang manfaatkan bola liar hasil perebutan kiper Semen Padang dengan Hamka Hamzah. Dengan hasil ini, maka saat ini Singo Edan semakin kokoh di puncak klasemen.

Info Sebelumnya…….

Sebuah laga berat kembali bakal dihadapi oleh Semen Padang dimana kali ini anak asuh Nil Maizar akan bertandang ke markas pemuncak klasemen, Arema Cronus. Meski cukup berat, Kabau Sira berharap bisa mencuri poin dengan minimal hasil seri pada laga kali ini.

Arema Cronus pekan lalu hanya mampu memetik 1 poin kal ditahan imbang oleh Persipura Jayapura dengan skor akhir kacamata. Hingga pekan ke 8, Singo Edan masih memimpin papan klasemen dengan koleksi 17 poin dari lima kemenangan, dua imbang, dan sekali saja menelan kekalahan.

Pada laga kontra Semen Padang kali ini, tentu saja Gonzales cs tak ingin kembali gagal mengamankan poin penuh seperti pekan lalu. Untuk itu, Coach Seslija masih akan berharap ketajaman El Loco Gonzales  dan Marulanda untuk bisa merobek gawang Mokodompit dengan dibantu oleh Esteban dan Lopicic. Sementara itu, Hamka cs akan mempersulit striker Semen Padang Maciel di lini belakang Arema Cronus.

Sementara itu, tim tamu Semen Padang setelah dua pertandingan sebelumnya menelan kekalahan, pekan lalu berhasil mengamankan poin penuh kala menjamu PS TNI dengan skor 1-0. Dengan hasil tersebut, saat ini Kabau Sira berada di posisi 6 di klasemen sementara, dengan koleksi 13 poin.

Untuk bisa kembali memetik hasil positif, pada laga kontra Arema Cronus kali ini, coach Nil Maizar akan kembali menurunkan skuad terbaiknya. Namun sayangnya pada laga kali ini Riko Simanjuntak yang selalu diandalkan disayap harus absen yang akan digantikan oleh Defri rizki.

Jika kita melihat sejarah pertemuan kedua tim,  Arema sedikit lebih diunggulkan berkat dua kali kemenangan dari catatan empat pertemuan terakhir. Sedangkan Semen Padang hanya mampu memetik sekali kemenangan atas anak asuh milomir salsija ini, sementara satu laga sisanya berakhir dengan hasil draw.

 

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *