Hasil AREMA CRONUS vs SEMEN PADANG, 1-0 FT Skor Akhir ISC/TSC Tadi Malam

Orbitindo.com – Hasil Arema vs Semen Padang. Hasil ISC/TSC malam ini antara Arema Cronus vs Semen Padang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Gol tunggal Arema dicetak oleh Esteban Viscara pada menit ke 44 yang manfaatkan bola liar hasil perebutan kiper Semen Padang dengan Hamka Hamzah. Dengan hasil ini, maka saat ini Singo Edan semakin kokoh di puncak klasemen.

Info Sebelumnya……

Meski pekan lalu Arema Cronus hanya mampu memetik 1 poin saja kala bertemu dengan Persipura setelah bermain imbang dengan skor 0-0, namun Singo Edan saat ini masih memimpin papan klasemen dengan koleksi 17 poin dari lima kemenangan, dua imbang, dan sekali saja menelan kekalahan.

Sementara itu, tim tamu Semen Padang setelah dua pertandingan sebelumnya menelan kekalahan, pekan lalu berhasil mengamankan poin penuh kala menjamu PS TNI dengan skor 1-0. Dengan hasil tersebut, saat ini Kabau Sira berada di posisi 6 di klasemen sementara, dengan koleksi 13 poin.

Dari catatan head to head pertemuan kedua tim, Arema lebih unggul dimana dari empat laga terakhir, anak asuh Milomir Seslija ini berhasil menang 2 kali sementara Semen Padang baru menang 1 kali sementara satu laga lainnya berakhir imbang. Selain itu, dengan dukungan penuh dari aremania yang dipastikan akan memenuhi stadion Kanjuruhan, menjadi salah satu semangat untuk Gonzales cs guna memetik hasil positif pada laga kali ini.

 

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *