HASIL PERSIB BANDUNG vs PSM MAKASAR Skor Akhir 3-2, Hasil ISC/TSC Tadi Malam

Orbitindo.com – Hasil Persib Bandung vs PSM Makasar. Hasil ISC/TSC tadi malam antara Persib vs PSM Makasar, akhirnya dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor akhir 3-2. Tiga gol Maun bandung dicetak oleh Sergio Van Djik pada menit ke 33 lewat tendangan penalti, Robertino di menit ke 45 dan Purwaka Yudi di menit 86. Sementara itu, 2 gol PSM Makasar dicetak oleh Ardan Aras pada menit ke 43 dan Muklis Hadi Ning di menit ke 80.

Info sebelumnya…….

Pada laga kali ini, Persib Bandung kembali akan diarsiteki pelatih kawakan Djajang Nurdjaman yang telah pulang ke Indonesia. Maung Bandung yang terpuruk di beberapa laga terakhir, membuat Atep cs ini masih terdampar di papan tengah klasemen. Pekan lalu, Persib yang ditukangi oleh caretekker Jerrie Setiawan kembali gagal mengamankan poin kala bertemu dengan Persegres Gresik United dengan skor 2-1. Dengan hasil minor tersebut, saat ini Maung Bandung baru mengoleksi 10 poin yang mengantarkannya di posisi 12 klasemen.

Sedangkan PSM Makasar juga tidak berbeda dengan tuan rumah. Dari lima laga terakhir, Juku Eja baru satu kali menang dan satu kali seri sementara sisanya kalah. Setelah kalah atas Sriwijaya FC, anak asuh Robert Rene Alberts ini kembali menanggung malu kala menjamu Pusamania Borneo FC pekan lalu dengan skor 0-2. Hingga pekan ke 8 ini, PSM Makasar masih terdampar di papan bawah klasemen dengan koleksi 7 poin.

Berkaca dari sejarah head to head kedua tim,  Maung Bandung berhasil menang 2 kali dan PSM baru satu kali sementara sisanya bermain imbang dalam lima laga terakhir pertemuan kedua tim. Jadi pada laga kali ini Persib Bandung lebih diunggulkan terlebih mereka akan bermain di hadapan ribuan Bobotoh yang dipastikan akan memenuhi GBLA.

 

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *