Video Cuplikan Gol HASIL JERMAN vs ITALIA 1-1 FT (PK 6-5) Perempat Final EURO Tadi Malam

Orbitindo.com – Video cuplikan gol hasil Jerman vs Italia Perempat final EURO 2016. Jerman berhasil mengamankan tiket ke semifinal EURO 2016 setelah menang atas Italia dalam drama adu penalti dengan skor 6-5. Sebelumnya pertandingan Jerman vs Italia ini berakhir dengan skor 1-1 pada waktu normal.

Jerman berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke 65 lewat gol yang diciptakan oleh Mesut Ozil. Namun Italia berhasil membalas lewat gol yang diciptakan oleh Leonardo Bonucci menit ke 78 lewat titik putih. Skor imbang 1-1 hingga babak perpanjangan waktu sehingga harus diselesaikan dengan drama adu penalti.

Hingga akhirnya, Jerman berhasil menang atas italia dengan skor 6-5 dan akan bertemu dengan Prancis atau Islandia.

Berikut video cuplikan gol Jerman vs Italia, Perempat final EURO 3 Juli 2016 :

 Info Sebelumnya………

Jerman yang diunggulkan pada laga kali ini, sebelumnya berhasil membantai Slovakia dengan skor 3-0 yang mengunci tiket De Panzer ke babak 8 besar. Sementara itu, Italia yang berhasil mengalahkan juara bertahan, Spanyol dengan skor 2-0 mengantarkan Gly Azzuri untuk bertemu dengan Gomes cs di babak 8 besar kali ini.

Jika melihat sejarah pertemuan kedua tim, Italia lebih diunggulkan dalam laga kali ini. Dari lima pertandingan terakhir, Jerman tak pernah meraih kemenangan jika berjumpa dengan Italia di setiap turnamen. Mulai dari Piala Dunia 2006 Jerman kalah dengan skor 0-2 dan EURO 2012 kalah dengan skor 2-1. Namun pada pertemuan terakhir mereka pada laga persahabatan bulan Maret kemarin, De Panzer berhasil mengalahkan Gly Azzuri dengan skor telak 4-1. Dengan hasil pertemuan terakhir ini, Jerman optimis bisa mengalahkan Italia pada babak perempat final EURO 2016 kali ini. 

 

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *