HASIL JERMAN VS PRANCIS, SKOR AKHIR 0-2 HASIL SEMIFINAL EURO TADI MALAM

Orbitindo.com – Hasil Jerman vs Prancis. Hasil semifinal Piala Eropa / EURO 2016 antara Jerman vs Prancis akhirnya dimenangkan oleh Prancis. Antoine Griezmann menjadi pahlawan berkat sepasang gol ke gawang Manuel Neuer. Dengan hasil ini skuad Les Blues akan bertemu dengan Portugal di babak final yang rencananya bakal digelar Senin 11 Juli 2016 mendatang.

Info sebelumnya…..

Jerman berhasil lolos ke babak semifinal EURO 2016 ini setelah mengalahkan Italia di babak 8 besar lewat drama adu penalti. Setelah bermain imbang 1-1, De Panzer akhirnya memastikan diri lolos ke babak semifinal setelah menang adu penalti 6-5 dan akan bertemu dengan tuan rumah Prancis.

Sementara dikubu tuan rumah, Prancis yang tampil apik sejauh ini yakin mampu mengandaskan perlawanan Jerman di babak ini. Lolos sebagai juara Grup A, Prancis mampu mengalahkan Islandia 2-1 pada babak 16 besar. Hingga pada pertandingan terakhir sukses memulangkan tim kuda hitam Islandia dengan skor akhir 5-2 dan berhasil meraih satu tiket ke babak semifinal. Les Blues yang jago kandang mempunyai peluang besar untuk kembali memenangi EURO saat berstatus sebagai tuan rumah seperti tahun  1984 dan 2000.

Jika melihat sejarah pertemuan kedua tim, Prancis dan Jerman masing-masing dua kali meraih kemenangan dalam lima pertemuan terakhir mereka di semua ajang. Namun tidak ada satu pun kemenangan Les Bleus terjadi di turnamen besar, sementara Der Panzer pernah menyingkirkan Prancis di Piala Dunia 2014 pada 4 Juli silam.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *