Jadwal DA3 Nanti Malam : Peserta Konser Final DA3 Top 3 Jumat 29/4/2016

Orbitindo.com – Jadwal DA3 Nanti Malam : Peserta Konser Final DA3 Top 3 Jumat 29/4/2016. Indosiar akan kembali menggelar konser final D’Academy 3 Top 3 setelah sepekan kompetisi menyanyi dangdut ini diselingi dengan D’Academy Celebrity. Pastinya cukup menarik untuk melihat persaingan para peserta DA3 Top 3 ini.

Berikut peserta konser final DA3 Top 3 Jumat, 29 April 2016 :

  • Ical Majene
  • Irsya Bandung
  • Weni Pontianak

Dari para peserta DA3 Top 3 tersebut, Ical Majene menjadi peserta yang paling menarik perhatian. Pasalnya, peserta yang memiliki nama asli Muhammad Irsyad Basir ini juga pernah mengikuti Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pada tahun 2014 lalu dengan menggunakan nama panggung Irsyad KDI dan sempat masuk 10 besar sebelum akhirnya “terjemput” di babak 7 besar. Tak cuma itu, Ical Majene juga dikenal tak kenal menyerah setelah sebelumnya gagal di nominasi DA1.

Ical Majene juga menjadi satu-satunya peserta yang pernah tersenggol di panggung DA3 ini yakni pada babak 6 besar. Namun akhirnya, finalis berusia 24 tahun ini kembali masuk ke panggung DA3 melalui babak wildcard. Hebatnya, Ical akhirnya berhasil lolos ke babak 3 besar karena mendapat SMS tertinggi di babak sebelumnya.

Sementara itu, Irsya Bandung berhasil masuk ke babak 3 besar ini setelah mendapat peringkat kedua perolehan SMS. Weni Pontianak sempat berada di posisi tidak aman bersama Rani Kutai Kartanegara di babak 4 besar sebelumnya. Namun akhirnya, Weni Pontianak berhasil lolos ke DA3 Top 3 ini setelah mendapat 1 lampu merah dan 4 lampu hijau dari dewan juri. Sementara itu, Rani Kutai Kartanegara yang akhirnya tersenggol karena mendapat 2 lampu merah dan 3 lampu hijau dari dewan juri.

Jika melihat persaingan para peserta konser final DA3 Top 3 ini, pastinya akan sangat seru. Pasalnya mereka berhasil menyingkirkan 32 peserta lainnya. Jadi jangan lupa untuk menyaksikan konser final DA3 Top 3 ini nanti malam, Jumat (29/4) mulai pukul 18.30 WIB di Indosiar tentunya.

putri

Pelajar yang mencoba mandiri dan tidak tergantung pada orang tua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *