Nonton Online Global TV – LIVE STREAMING F1 INGGRIS Malam Ini, Minggu 10/7/2016

Orbitindo.com – Live streaming F1 Inggris. Setelah melakoni sesi kualifikasi kemarin, hari ini Minggu (10/7) para pembalap Formula 1 akan segera mengikuti sesi lomba. Live race F1 Inggris ini akan ditayangkan langsung oleh Global TV pada pukul 19.00 WIB nanti malam. Link live streaming F1 Inggris ada di bawah artikel ini.

Pertarungan seru dipastikan akan terjadi di sirkuit Silverstone, Inggris pada sesi lomba seri ke 10 F1 2016 ini. Jarak poin dua pembalap Mercedes di papan klasemen yang semakin tipis, membuat Lewis Hamilton dan Nico Rosberg akan kembali tampil maksimal untuk bisa mengamankan podium agar posisi di papan klasemen semakin aman. Sekedar informasi, saat ini kedua pembalap ini hanya memiliki selisih 11 poin saja dimana Rosberg masih berada di puncak klasemen dengan 153 poin.

Selain itu, pertarungan duo Mercedes ini akan menjadi suguhan menarik di akhir pekan kali ini karena mereka akan mengawali balapan dari posisi terdepan, dimana Lewis Hamilton berada di pole position.

Sekedar mengingatkan kembali, pada F1 Inggris musim lalu Lewis Hamilton berhasil keluar sebagai juara disusul oleh Nico Rosberg di posisi kedua dan Sebastian Vettel di podium ketiga. Namun sayangnya, pada F1 Inggris kali ini, Vettel lagi-lagi harus mengawali start buruk. Meski berhasil menempati posisi 6 saat kualifikasi, namun pembalap Jerman ini harus mengawali balapan dari posisi 11 karena mendapat penalti berkat penggantian Gearbox. (Baca Juga : Hasil kualifikasi F1 Inggris)

Apakah Hamilton akan kembali mengamankan podium dan menggeser posisi Rosberg di puncak klasemen ? Kita saksikan saja siaran langsung F1 Inggris ini nanti malam pukul 19.00 WIB di Global TV yang bisa disaksikan melalui link di bawah ini.

Live Streaming F1 Inggris

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *