HONDA CBR250RR Bocor di YOUTUBE

Orbitindo.com – We Love Honda akhirnya resmi merilis sebuah video teaser All New Honda CBR250RR di YOUTUBE.

Setelah sekian lama menjadi pembicaraan, akhirnya Honda secara resmi merilis video teaser All New Honda CBR250RR. Dalam video yang diunggah di YOUTUBE tersebut, dibuka dengan kalimat “Every Detail Matters”. Sosok motor sport calon penantang Kawasaki Ninja dan Yamaha R25 ini tampak sekilas dengan desain tangki yang menyudut lancip dan tutup tangki bensin yang flat.

Selain itu, dalam video tersebut juga menyoroti bagian suspensi depan yang sudah mengusung desain upside down (USD) yang berwarna emas yang tidak dimiliki oleh sang rival. Sementara itu, pada bagian kaliper rem terdapat tulisan “Nissin” seperti pada big bike Honda lainnya.

Motor sport Honda seperempat liter ini, dipastikan akan mengusung dua silinder seperti kedua rivalnya. Dari informasi yang beredar, Honda CBR250RR mampu menghasilkan tenaga lebih dari 36 ps. Tidak hanya itu saja, Honda CBR250RR juga akan mengusung teknologi Throttle by Wire. All New Honda CBR250RR ini, akan dibekali sensor digital yang di kontrol ECU untuk membuka tutup katup kupu-kupu pada Throttle body. Selain itu, Honda CBR250RR ini dipastikan akan menghilangkan kabel gas serta pengaplikasian lampu LED di headlamp, stoplamp hingga lampu sein.

Gosipnya, All New Honda CBR250RR ini akan dirilis pada semester kedua tahun ini atau diperkirakan akhir bukan Juli atau Agustus mendatang. Kita tunggu saja kehadirannya !!!!!!

Video YOUTUBE Teaser All New Honda CBR250RR :

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *