[UPDATE] Cara Download dan Instal Pokemon Go di Ponsel Android

Orbitindo.com – Cara download game Pokemon Go di Indonesia meski belum tersedia di Play Store.

Salah satu anime yang cukup terkenal pada zamannya, Pokemon pastinya sangat digemari oleh banyak orang. Anime yang menceritakan Pocket Monster (Pokemon) ini sangat menghibur karena memiliki petualangan yang cukup seru dengan berbagai kekuatan super dari si monster saku tersebut.

Untuk menghidupkan kembali masa kejayaan Pokemon, kali ini anime tersebut kembali dirilis dalam betuk game yang bernama Pokemon Go. Game hasil kerjasama Pokemon Company, Nintendo dan Niantic ini diharapkan bisa booming seperti game Clash of Clans (CoC) seperti saat ini.

Permainan ini mungkin sedikit berbeda dengan game lainnya. Karena Pokemon Go ini berbasis augmented-reality, game ini membawa kita untuk keluar berjalan-jalan untuk mencari pokemon yang tersebar di sekitar kita. Lokasi Pokemon ini bisa dimana saja, dan hanya bisa kita pantau melalui layar smartphone kita.

Pokemon Go baru dirilis bulan Juli ini. Meski support untuk platform Android dan iOS, namun game ini belum tersedia di Gogle Play Store. Untuk sementara, game ini baru tersedia di beberapa negara  Australia, New Zealand, Jepang dan Amerika Serikat saja.

Tapi jangan khawatir jika ingin segera memainkan game Pokemon Go ini sekarang meski belum tersedia di toko aplikasi. Kami akan memberikan cara download dan instal Pokemon Go di bawah ini. (Baca juga : Cara masuk Gym dan bertarung di Pokemon Go)

Cara download Pokemon Go di Indonesia :

  • Download Pokemon Go.apk disini
  • Selanjutnya instal apk tersebut seperti biasanya
  • Setelah terinstal, buka game Pokemon Go dan masukkan tanggal lahir kamu
  • Selanjutnya pilih akun yang akan digunakan untuk bermain Pokemion Go
  • Selanjutnya kamu akan disuruh memilih visual karakter kamu, cowok atau cewek dan banyak aksesoris lainnya.

Sangat mudah bukan ? Selamat berburu Pokemon di sekitar kamu !!!!!!! (Baca juga : Cara bermain Pokemon bagi Pemula)

Ariska

Pelajar Jurusan Komputer yang suka dunia blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *