Hasil Pilihan Indonesia untuk D’Academy Asia 2 Grup A Tadi Malam, Kamis 14/7/2016

Orbitindo.com – Hasil Pilihan Indonesia untuk  D’Academy Asia 2 Tadi Malam. Sebelum kembali menggelar kompetisi D’Academy Asia 2, Indosiar melakukan penyaringan kontestan yang akan menjadi wakil di ajang kompetisi menyanyi dangdut tingkat Asia tersebut. Pada hari Kamis (14/7) sebanyak 6 kontestan yang bersaing untuk memperebutkan tiket ke ajang D’Academy Asia 2 dengan mengikuti Pilihan Indonesia untuk D’Academy Asia 2.

Peserta pilihan Indonesia untuk D’Academy Asia 2  Kamis 14 Juli 2016 :

  1. Rafael Tan
  2. Ika DA2
  3. Febro DA1
  4. Rani DA3
  5. Frans
  6. Ihsan Tarore

Pada babak ini, dua kontestan dengan polling SMS tertinggi akan langsung lolos ke babak selanjutnya dan satu peserta lainnya pilihan dari dewan juri.

  • Rafael Tan

Terbukti penampilan rafaell bagus banget komentar teh Iis Dahlia. Pembawaannya Rafaell, sederhana dan tidak berlebihan komentar Umi Elvy.

  • Ika DA2

Kurang ada kejutan pada penampilan Ika komentar Inul Dartista. Kekurangan Ika masih kurang pada nada rendah komentar bunda Hetty.

  • Febro DA1

Febro DA1 membawakan laga “Pangeran Dangdut” yang menurut Umy Elvy nadanya kurang duduk. 

  • Rani DA3

Rani menyanyikan lagu “Payung Hitam” yang menurut Iis Dahlia merupakan penampilan Rani yang terbaik. Ekspresi tidak over dan pas dengan apa yang dinyanyikan komentar bunda Hetty.

  • Frans

Range vokal lebar dan stabil komentar Bunda Hetty. Dimaksimalkan lagi kualitasnya kata Inul Daratista.

  • Ihsan Tarore

Malam ini Ihsan tidak bermain cengkok tapi bermain “RASA” komentar bunda Inul. Kreativitas penampilan Ihsan jadi komentar bunda Hetty. Paket komplit deh penampilan Ihsan kata Iis Dahlia.

Setelah semua peserta tampil, akhirnya diumumkan bahwa Rani DA3 yang mendapat SMS tertinggi dan berhak langsung lolos ke babak berikutnya. Selanjutnya, Ihsan Tarore dan Frans juga menemani Rani lolos di Pilihan Indonesia untuk D’Academy Asia tadi malam.

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *