PREDIKSI PERSEGRES GRESIK UNITED vs MADURA UNITED, Jadwal ISC/TSC Sabtu 16/7/2016 di O Channel

Orbitindo.com – Prediksi Persegres Gresik United vs Madura United. Pada hari Sabtu (16/7) akan tersaji laga yang cukup seru dalam lanjutan jadwal ISC/TSC yang akan mempertemukan antara Persegres Gresik United vs Madura United. Laga ini akan disiarkan langsung oleh O Channel pada pukul 21.00 WIB langsung dari stadion Petrokimia Gresik.

Setelah menang kala menjamu Persib Bandung dengan skor 2-1, Persegres kembali terpuruk pada pertandingan terakhir mereka. Laskar Joko Samudro harus gigit jari kala dipecundangi di kandang Persiba Balipapan dengan skor telak 5-3. Dengan hasil tersebut, Persegres harus tertatih di papan tengah klasemen. Bertengger di posisi 13 dengan baru mengantongi total 11 angka.

Sementara itu tim tamu Madura United justru sedang dalam kondisi on fire dimana pada tiga laga terakhir, anak asuh  Gomes de Oliveira ini belum terkalahkan. Setelah ditahan imbang oleh Bali United, Laskar Sapi Kerab kembali bangkit di dua laga terakhir dengan berhasil mencuri poin di kandang Bhayangkara Surabaya United dengan skor 0-1 dan kembali memetik kemenangan kala menjamu Mitra Kukar dengan skor 3-2. Dengan hasil itu tambahan 3 angka berkat kemenangan atas Mitra Kukar berhasil antarkan Madura Utd duduki posisi 3 besar klasemen dengan koleksi 18 poin dari 9 laga.

Jika kita melihat sejarah head to head . Nampak jelas pertemuan kedua tim mampu didominasi Madura United dengan catatan 3 kali kemenangan dai lima bentrokan terakhir. Sedangkan Persegres sendiri hanya mampu sekali saja curi kemenangan atas anak asuh Gomes de Olivera.

Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan laga antara Persegres Gresik United vs Madura United ini pada Sabtu 16 Juli 2016 pukul 21.00 WIB

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *