Nonton Online SCTV – LIVE STREAMING PERSIB vs PERSIJA, Siaran Langsung ISC/TSC Malam Ini Sabtu 16/7/2016

Orbitindo.com – Live Streaming Persib vs Persija. Akhir pekan ini akan tersaji laga super big match yang akan mempertemukan antara Persib Bandung vs Persija jakarta. Laga ini akan digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api pada pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan live oleh SCTV. link live streaming Persib vs Persija ada di bawah artikel ini.

Setelah kalah dari Persegres Gresik united, Persib kembali bangkit dengan hadirnya Djajang Nurdjaman. Maung Bandung berhasil memenangkan laga terakhir mereka kala bertanding dengan PSM Makasar dengan skor 3-2. Hasil ini tentu saja menjadi modal tersendiri untuk Atep cs. Dengan hasil tersebut, saat ini Persib melonjak naik ke urutan 9 dengan sudah mengantongi 13 angka.

Sementara itu, Persija kembali terpuruk usai dinyatakan kalah 0-3 dari Sriwijaya FC, pada pertandingan terakhir kembali menanggung malu kala bertamu ke markas Pusamania Borneo FC dengan skor telak 3-0. Dari tabel klasemen sementara, kekalahan 3-0 atas PBFC praktis memaksa skuad Macan Kemayoran tertahan di urutan 12 klasemen sementara dengan koleksi 11 poin dari 9 laga.

Pada laga kali ini Persija harus tanpa dukungan The Jak Mania yang dilarang memberi dukungan langsung karena terkena sanksi dari panpel. selain itu, tiga pemain Macan Kemayoran harus absen pada laga kali ini yakni Novri Setiawan karena sakit, dan kapten Ismed Sofyan serta Jose Adolfo Guerra juga harus absen lantaran cedera yang belum pulih.

Pastinya laga ini akan sangat menarik untuk disimak. Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Persib vs Persija ini nanti malam pukul 19.00 WIB di SCTV yang bisa disaksikan melalui link di bawah ini.

Live Streaming Persib vs Persija

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *