PREDIKSI MITRA KUKAR vs BHAYANGKARA SURABAYA UNITED (BSU), Jadwal ISC/TSC Minggu 17/7/2016 di Indosiar

Orbitindo.com – Prediksi Mitra Kukar vs Bhayangkara Surabaya United. Sebuah laga cukup seru akan tersaji pada lanjutan pekan ke 10 ISC/TSC 2016 dimana pada hari Minggu (17/7) akan mempertemukan antara Mitra Kukar vs Bhayangkara Surabaya United. Laga ini akan digelar di stadion Aji Imbut, Tenggarong pada pukul 16.00 WIB dan akan disiarkan live oleh Indosiar.

Mitra Kukar yang sedang terpuruk kembali harus bertanding pada pekan ini melawan tim kuat asal Surabaya, BSU. Pada tiga laga terakhir, Laskar Naga Mekes gagal meraih kemenangan bahkan pada pertandingan terakhir harus menanggung malu kala bertandang ke markas Madura united dengan skor 3-2. Dengan hasil ini anak asuh Subangkit ini harus terpuruk di posisi 7 dengan koleksi 13 poin.

Hal yang sebaliknya justru dialami oleh tim tamu, Bhayangkara Surabaya United. Setelah kalah dari Madura United dengan skor 0-1, anak asuh Ibnu Grahan ini kembali bangkit di pertandingan terakhir dan berhasil memetik poin penuh kala menjamu Bali United dengan skor meyakinkan 3-1. Dengan hasil tersebut, saat ini BSU berada satu tingkat di atas Mitra Kukar dengan koleksi 14 poin.

Jika kita melihat sejarah head to head kedua tim, BSU lebih diunggulkan dimana pada lima laga terakhir berhasil menang 3 kali dan sisanya berakhir draw.

Pastinya akan cukup seru menyaksikan pertandingan ini. Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan laga antara Mitra Kukar vs Bhayangkara Surabaya United ini pada hari Minggu (17/7) pukul 16.00 WIB di Indosiar.

Prediksi line up Mitra Kukar vs Bhayangkara Surabaya united

Mitra Kukar: S. Ginanjar, Z. Abdul Gamal, M. Orah, Saepuloh Maulana, Arthur,Septian David Maulana, B. Pradana,H. Bayauw,Alan,Rodrigo, Marlon Silva.

Bhayangkara Surabaya : Wahyu Tri Nughroho; Fatchu Rochman, Otavio Dutra, Indra Kahfi Ardhiyasa, Putu Gede; Muhammad Hargianto, Evan Dimas, Abdelkbir, lIham Udin Armaiyn; Fandi Eko Utomo, Dos Santos.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *