PREDIKSI PERSELA vs AREMA, Jadwal ISC/TSC Senin 18/7/2016 Live SCTV

Orbitindo.com – Prediksi Persela vs Arema. Pada hari terakhir rangkaian jadwal ISC/TSC pekan ke 10 dimana pada hari Senin (18/7) akan tersaji laga yang cukup bertajuk Derby Jatim antara Persela Lamongan vs Arema Cronus. Laga ini sebelumnya dijadwalkan akan digelar Minggu (17/7), namun harus mundur satu hari karena di Lamongan sedang ada Pilkades serentak. Pertandingan Persela vs Arema ini akan digelar di stadion Surajaya Lamongan mulai pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan live di SCTV.

Prediksi Persela vs Arema Senin 18 Juli 2016

Persela Lamongan yang merupakan juru kunci di papan klasemen, harus bertemu dengan sang pemuncak klasemen, Arema Cronus di match day 10 ISC/TSC 2016. Setelah Persela sempat meraih hasil positif di dua laga sebelumnya, Laskar Joko Tingkir kembali harus tampil jeblok usai pekan lalu dipaksa takluk 3-1 oleh tuan rumah PS TNI. Dua kemenangan dan 3 kekalahan yang dikemas Chirul Huda dkk pada lima pertandingan terakhir masih memaksa mereka tertahan di dasar kalsemen sementara, sebagai juru kunci dengan baru mengantongi 6 poin dari 9 laga.

Sedangkan Arema Cronus tampil sangat gemilang dimana Singo Edan belum terkalahkan di lima laga terakhir mereka yang mengantarkan arema masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 20 poin. Setelah ditahan imbang oleh Persipura, Gonzales cs kembali berhasil memetik poin penuh kala menjamu Semen Padang dengan skor tipis 1-0. 

Meski bertindak sebagai tim tamu, namun pada laga kali ini Arema tentu saja lebih diunggulkan. Pasalnya, dari sejarah head to head kedua tim pada lima pertemuan terakhir, armada Milomir Salsija belum sekalipun telan kekalahan atas anak asuh Stefan Hanson ini.

Apakah Arema bisa mempertahankan catatan tak terkalahkan yang sudah diukir pada lima pertandingan terakhir ? Atau justru Arema akan dipermalukan di kandang Persela ? kita saksikan saja pertandingan Persela vs Arema ini pada hari Senin (18/7) pukul 19.00 WIB di SCTV.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *