PREDIKSI PERSERU vs PS TNI, Jadwal ISC/TSC Senin 18/7/2016

Orbitindo.com – Prediksi Perseru vs PS TNI. Pertandingan ISC/TSC pekan ke 10 pada hari terakhir akan mempertemukan antara Perseru vs PS TNI. Laga yang akan digelar di stadion Marora Papua ini akan dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Prediksi Perseru vs PS TNI Senin 18 Juli 2016.

Perseru Serui yang sedang dalam keadaan terpuruk usai dalam tiga laga terakhir menelan kekalahan, akan kembali bertanding dimana kali ini akan bertemu dengan tim papan bawah PS TNI. Setelah sebelumnya kalah atas Persela dan Bali United, pada pertandingan terakhir Perseru kembali gigit jari karena dibantai di kandang Barito Putra dengan skor 5-1. Alhasil, sampai saat ini mereka masih tertahan di papan bawah klasemen di urutan 15 dengan baru mengantongi 9 poin dari 9 laga.

Sedangkan PS TNI punya modal cukup baik pada pertandingan terakhir mereka. Anak asuh Suharto AD ini berhasil menang dengan skor 3-1 kala menjamu Persela setelah pada pekan sebelumnya menelan pil pahit kala kalah di markas Semen Padang. Dengan tambahan 3 angka tersebut, PS TNI akhirnya mampu beranjak naik meski hanya satu tangga ke posisi 17 klasemen dengan koleksi 6 angka.

Dua tim papan bawah ini bakal bentrok untuk satu tujuan, yakni bangkit dari zona terbawah klasemen ISC/TSC 2016. Laga ini jelas jadi keuntungan tersendiri bagi tuan rumah Perseru. Pasalnya mereka akan dapatkan suntikan semangat dari para pendukung setianya yang dipastikan bakal memadati stadion Marora.

Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Perseru vs PS TNI ini pada hari Senin (18/7) mulai pukul 16.00 WIB.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *