HASIL PUSAMANIA BORNEO FC (PBFC) vs SEMEN PADANG 0 – 0 FT, Hasil Akhir ISC/TSC Hari Ini Rabu 20/7/2016

Orbitindo.com – Hasil PBFC vs Semen Padang. Hasil ISC/TSC hari ini antara Pusamania Borneo FC vs Semen Padang berakhir dengan skor 0-0. Pada laga pembuka ISC/TSC pekan ke 11 ini tidak ada gol tercipta meski kedua tim bermain sangat ngotot. Semen Padang salah satu pemainnya, Nasyrov, mendapat kartu merah dimenit ke-64. Meski bermain dengan 10 lawan 11 pemain, namun tidak ada gol yang tercipta hingga peluit akhir dibunyikan. 

Preview sebelumnya……

Pusamania Borneo FC kembali akan bertindak sebagai tuan rumah untuk ketiga kalinya secara beruntun dimana kali ini akan menjamu tim kuat asal Sumatera, Semen Padang. Kekalahan 0-3 atas Persipura di Segiri pekan lalu, tentu saja tak ingin kembali diulangi oleh Laskar Pesut Etam pada laga kontra Semen Padang kali ini. Kekalahan ini memaksa anak asuh Dragan Djuganovic berada di  peringkat 7 klasemen dengan koleksi 15 poin dari 10 laga yang sudah dijalani.

Sedangkan tim tamu, Semen Padang memiliki cukup modal pada lawatan ke Segiri kali ini dimana pekan sebelumnya Kabau Sirah berhasil mengamankan poin kala bertemu dengan tim kuat, Sriwijaya FC dengan kemenangan tipis 2-1. Sebelumnya, anak asuh Nil Maizar ini harus menelan kekalahan di kandang Arema dengan skor 1-0. Hasil tersebut, mengantarkan Semen Padang satu tingkat lebih baik dari PBFC dengan koleksi 16 poin.

Jika kita melihat sejarah pertemuan kedua tim, sama-sama memiliki kekuatan yang seimbang dimana pada dua laga terakhir, sama-sama mengemas satu kali kemenangan.

Pastinya akan cukup seru untuk menyaksikan laga antara PBFC vs Semen Padang kali ini. Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung pertandingan ini pada hari Rabu 20 Juli 2016 mulai pukul 16.00 WIB.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *