YOUTUBE VIDEO GOL MADURA UNITED VS PSM MAKASAR, Hasil ISC/TSC Tadi Malam Rabu 20/7/2016

Orbitindo.com – Video Gol Madura United vs PSM Makasar. Hasil ISC/TSC antara Madura United vs PSM Makasar yang digelar di stadion Bangkalan Madura berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan tim tuan rumah. Sempat tertinggal 1 gol pada menit 52 lewat gol dari Rahmat, Madura united akhirnya membalikkan keadaan.

Pablo Rodriguez berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 61 dan menggandakan kemenangan pada menit 71. Kemenangan tim tuan rumah semakin meyakinkan pada menit 77 ketika tandukan Erick Weeks berhasil menjebol gawang PSM. Hingga akhirnya Madura United mengunci kemenangan lewat gol cantik dari Slamet Nurcahyo pada menit ke 82. Dengan hasil tersebut untuk sementara Madura United berhasil memimpin klasemen dan menggeser Arema dengan koleksi 24 Poin.

Video gol Madura United vs PSM Makasar

 

Preview sebelumnya………

Tim tuan rumah, Madura united sedang dalam kondisi prima dimana anak asuh Gomes de Olivera ini belum terkalahkan pada lima laga terakhir. Setelah berhasil mengamankan poin kala menjamu Mitra Kukar, pekan lalu Madura utd kembali memetik poin penuh kala bertamu ke markas Persegres Gresik united dengan skor 1-2. Dengan catatan impresiv tersebut, saat ini Madura united berada di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 21 poin.

Sedangkan tim tamu PSM Makasar yang sempat terpuruk, kembali bangkit pada pertandingan terakhir. Anak asuh Roberts Rene Alberts ini pekan lalu berhasil mengamankan poin kala menjamu Persiba Balikpapan setelah pada pekan sebelumnya dipermalukan di kandang Persib Bandung. Hasil ini mengantarkan PSM Makasar di peringkat 15 dengan baru mengoleksi 10 poin saja.

Pada laga kontra PSM Makasar kali ini, tentu saja Madura united lebih diunggulkan untuk mengamankan poin. Selain karena catatan yang impresif, Laskar Sape Kerab akan bermain di kandang sendiri yang dipastikan akan dipenuhi dengan para pendukung setianya.

Apakah Madura united kembali akan memperpanjang rekor tak terkalahkan pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan laga antara Madura united vs PSM Makasar ini pada hari Rabu, 20 Juli 2016 pukul 16.00 WIB.

 

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *