HASIL PERSIBA BALIKPAPAN vs PERSIJA 1-0 FT, Hasil ISC/TSC Tadi Malam Rabu 20/7/2016

Orbitindo.com – Hasil Persiba vs Persija. Hasil ISC/TSC antara Persiba Balikpapan vs Persija Jakarta di stadion Persiba Balikpapan berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 1-0. Gol tunggal Persiba dicetak oleh Shuhei Matsunaga pada menit ke 84. Dengan hasil ini, maka saat ini Persiba naik ke posisi 13 dan Persija gagal mendongkrak posisinya di papan klasemen dengan tetap bertengger di peringkat 11 dengan 12 poin.

Preview sebelumnya……

Setelah menang dengan skor 5-3 atas Persegres, tim tuan rumah Persiba Balikpapan pekan lalu harus menderita kekalahan kala bertanding di markas PSM Makasar dengan skor 3-2. Hasil tersebut mengantarkan anak asuh Jaino Matos ini di peringkat 16 dengan baru mengantongi 9 poin saja.

Sedangkan Persija Jakarta kembali memetik satu poin usai pada tiga laga sebelumnya Macan Kemayoran selalu menderita kekalahan. Pekan lalu, Persija berhasil menahan imbang Persib Bandung dengan skor akhir kacamata. Hasil buruk tersebut, membuat BePe cs ini berada di peringkat 11 dengan 12 poin.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Persija memiliki catatan pertemuan dengan Persiba yang cukup baik. Dalam pertemuan terakhir kedua tim, anak didik Paulo Camargo ini selalu mempermalukan Persiba pada dua laga terakhir. Dengan modal tersebut, tentu saja Persija ingin kembali bangkit dari keterpurukan yang telah dialami dalam beberapa pekan terakhir ini.

Apakah Persija akan bangkit atau justru kembali terpuruk pada laga kontra Persiba kali ini ? Kita saksikan saja laga antara Persiba vs Persija ini pada hari Rabu 20 Juli 2016 pukul 19.00 WIB.

 

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *