Hasil Persipura vs Persija Skor Akhir 1-1, Hasil ISC 2016 Jumat 29/4/2016 Tadi Malam

Orbitindo.com – Hasil Persipura vs Persija Skor Akhir 1-1, Hasil ISC 2016. Laga pembuka Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 akhirnya selesai digelar dimana pada laga ini mempertemukan antara Persipura vs Persija pada hari Jumat (29/4) di stadion Mandala, Jayapura. Hasil akhir Persipura vs Persija ini hingga peluit panjang dibunyikan yakni imbang 1-1.

Sejak awal laga, kedua tim tidak terlalu gegabah dalam mencoba menebar ancaman ke lini pertahanan lawannya. Persipura yang bermain agresif mendapat peluang di menit ke 6 , tapi sayang sepakan spekulasi Boaz Salossa dari luar kotak penalti Persija masih belum tepat sasaran.

Persija Jakarta mampu unggul dulu saat pertandingan baru berjalan 11 menit. Dalam situasi serangan balik , Ade Jantra melakukan tembakan keras dari dalam kotak penalti yang akhirnya mampu menjebol gawang Persipura yang di kawal Yoo Jae Hoon. Dan skor 0-1 untuk keunggulan Persija.

Gol Persipura sendiri terjadi di menit ke 18 ketika tim mutiara hitam mendapat hadiah penalti. Pada tendangan penalti ini, James Koko yang maju sebagai eksekutor dengan tenang mampu mengecoh Andritany untuk merubah skor menjadi sama kuat 1-1 hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Boaz Sallosa sempat mencetak gol dengan sundulan, namun akhirnya dianulir oleh wasit karena kapten Persipura ini offside sebelum melakukan sundulan tersebut. Hasil akhir persipura vs Persija ini hingga babak kedua habis tetap bertahan 1-1.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *