Nonton Online Indosiar – LIVE STREAMING MADURA UNITED VS PSM MAKASAR, Jadwal Siaran Langsung ISC/TSC Hari Ini, Rabu 20/7/2016

Orbitindo.com – Live streaming Madura united vs PSM Makasar. Salah satu laga big match akan tersaji pada hari Rabu (20/7) yang akan mempertemukan antara Madura united vs PSM Makasar. Laga yang akan digelar di stadion Bangkalan Madura ini akan disiarkan live di Indosiar pada pukul 16.00 WIB. Link live streaming Madura utd vs PSM Makasar ada di bawah artikel ini.

Madura united sedang dalam kondisi on fire dimana anak asuh Gomes de Olivera ini belum terkalahkan pada lima laga terakhir. Setelah berhasil mengamankan poin kala menjamu Mitra Kukar, pekan lalu Madura utd kembali memetik poin penuh kala bertamu ke markas Persegres Gresik united dengan skor 1-2. Dengan catatan tersebut, saat ini Madura united berada di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 21 poin.

Sedangkan tim tamu PSM Makasar yang sempat terpuruk, kembali bangkit pada pertandingan terakhir. Anak asuh Roberts Rene Alberts ini pekan lalu berhasil mengamankan poin kala menjamu Persiba Balikpapan setelah pada pekan sebelumnya dipermalukan di kandang Persib Bandung. Hasil ini mengantarkan PSM Makasar di peringkat 15 dengan baru mengoleksi 10 poin saja.

Meskipun kedua tim sebelumnya belum pernah bertemu, namun pada laga kali ini Madura United lebih diunggulkan. Selain karena catatan yang bagus, bermain di kandang sendiri menjadi salah satu modal MU untuk mengamankan poin penuh.

Apakah Madura United akan memperpanjang rekor tak terkalahkan pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Madura united vs PSM Makasar ini nanti sore pukul 16.00 WIB di Indosiar yang bisa disaksikan melalui link di bawah ini.

Live Streaming Madura United vs PSM Makasar

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *