VIDEO GOL PERSIPURA VS PERSIB Skor Akhir 0-2, Hasil ISC/TSC Hari Ini, Kamis 21/7/2016

Orbitindo.com – Video Gol Persipura vs Persib. Hasil ISC/TSC hari ini antara Persipura Jayapura vs Persib Bandung di Stadion Mandala Jayapura akhirnya dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor 0-2. Dua gol Persib Bandung dicetak oleh Vladimir Vujovic pada menit ke 45 dari titik putih dan Samsul Arif menggandakan kemenangan pada menit 90. 

Kekalahan Mutiara Hitam ini karena ada satu pemain Persipura yakni Ricardo Sallampesy yang mendapat kartu merah pada menit ke 45. Dengan hanya bermain 10 orang, praktis Persipura keteteran meladeni Persib Bandung. Hingga laga berakhir, Persipura harus mengakui keunggulan Persib dengan skor akhir 0-2. 

Video Gol Persipura vs Persib :

Preview sebelumnya………

Persipura Jayapura kembali tampil apik setelah gagal meraih poin di kandang Sriwijaya FC dua pekan lalu. Pada pertandingan terakhir kala bertamu ke markas Pusamania Borneo FC, Laskar Mutiara Hitam berhasil mencuri poin penuh dengan skor telak 0-3. Kemenangan ini mengantarkan boaz cs berada di peringkat 4 dengan poin 18 yang sama dengan Sriwijaya FC hanya beda selisih gol saja.

Sedangkan tim tamu, Persib Bandung belum juga menunjukkan kebangkitan usai dilatih kembali oleh Djajang Nurdjaman. Setelah berhasil menang atas PSM Makasar, maung Bandung kembali gagal meraih poin penuh kala bermain imbang dengan Persija pekan lalu. Dengan tambahan satu angka, hanya mengantarkan Atep cs di peringkat 9 dengan 14 poin.

Jika kita melihat sejarah pertemuan Persipura dan Persib bandung, maka tim tuan rumah sedikit lebih unggul dimana dari tiga laga terakhir berhasil mengantongi satu kemenangan dan dua laga lainnya berakhir seri. Selain itu, dalam laga ini tim Mutiara hitam tentu lebih diunggulkan karena bermain di kandang yang dipastikan dipenuhi dengan supporter.

 

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *