YOUTUBE VIDEO GOL SRIWIJAYA FC vs PERSELA LAMONGAN 2-2 FT, Hasil ISC/TSC Hari Ini Kamis 21/7/2016

Orbitindo.com – Video gol Sriwijaya FC vs Persela. Hasil ISC/TSC hari ini antara Sriwijaya FC vs Persela Lamongan di stadion Jakabaring, Palembang berakhir imbang dengan skor akhir 2-2. Tim tuan rumah mencetak gol pertama pada menit 11 melalui M Ridwan. Keunggulan tim tuan rumah digandakan oleh Alberto Gonzalves pada menit 40.

Selanjutnya pada menit ke 45 Persela berhasil mencetak gol lewat pemainnya Adlemund Kristian. Hasil imbang akhirnya mengakhiri laga ini setelah Victor Pae mencetak gol di menit 84. Dengan hasil ini sementara Sriwijaya FC berada di posisi 4 dengan 18 poin dan Persela masih jadi juru kunci.

Video Gol Sriwijaya FC vs Persela

Preview sebelumnya…….

Rekor kemenangan tiga kali beruntun Sriwijaya FC akhirnya terhenti pekan lalu setelah anak asuh Widodo C Putro ini dipermalukan di kandang Semen Padang dengan skor tipis 2-1. Sebelumnya, Laskar Wong Kito ini  berhasil mengunci poin di tiga laga sebelumnya kala bertemu dengan PSM Makasar, Persija, dan Persipura. Dengan hasil tersebut, saat ini posisi Sriwijaya FC di papan klasemen melorot ke posisi tiga dengan koleksi 18 poin.

Sedangkan tim tamu Persela lamongan masih terpuruk di dasar klasemen dengan baru mengoleksi 6 poin. Setelah berhasil mencuri poin kala menjamu Barito Putra, Laskar Joko Tingkir harus menderita dua kali kekalahan. Pada pertandingan terakhir, anak asuh Sutan Harhara ini harus menanggung malu dalam laga derby Jatim kala menjamu Arema Cronus dengan skor 0-2.

Jika kita melihat sejarah pertemuan kedua tim, Persela belum sekali pun pernah menang atas Sriwijaya FC. Dalam tiga laga terakhir, Sriwijaya FC berhasil menang 2 kali dan satu laga lainnya berakhir imbang.

 

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *