HASIL PS TNI VS BARITO PUTERA 2-1 FT, Hasil ISC/TSC Jumat 22/7/2016

Orbitindo.com – Hasil PS TNI vs Barito Putera. Hasil ISC/TSC hari Jumat (22/7) antara PS TNI vs Barito Putera dimenangkan oleh PS TNI dengan skor 2-1. Dua gol PS TNI diciptakan oleh Wawan Febriyanto menit ke 20 dan Erwin Ramdani menit ke 38. Sedangkan gol tunggal Barito Putera diciptakan oleh Luis Carlos Junior menit ke 89. Maka dengan kemenangan ini membuat PS TNI naik keperingkat 17 dengan torehan 9 poin.

Info sebelumnya…..

Performa PS TNI yang masih buruk menjadikan PR tersendiri untuk coach Suharto. Pasalnya, dalam lima laga terakhir, PS TNI baru menang satu kali dimana empat lainnya berakhir dengan kekalahan. Setelah menang atas Persela dua pekan lalu, PS TNI kembali gigit jari di kandang Perseru dengan skor 2-1. Hasil ini mengantarkan PS TNI bercokol di dasar klasemen dengan koleksi 6 poin.

Hal yang sama dialami oleh tim tamu, Barito Putera. Anak asuh Mundari Karya ini masih tampil buruk dalam lima laga terakhir dimana hanya mengantongi satu kemenangan dan satu laga imbang dan sisanya berakhir dengan kekalahan. Sempat membantai Perseru dua pekan lalu dengan skor 5-1, Barito kembali menelan kekalahan kala bertemu dengan Bali United pekan lalu dengan skor 0-1. Dengan hasil buruk tersebut, saat ini Paulo Sitanggang cs masih berada di peringkat 14 dengan 11 poin.

Sehingga pada laga kali ini Barito Putera punya target wajib menang mumpung melawan tim papan bawah PS TNI. Meski demikian, PS TNI juga memerlukan kemenangan untuk bisa bangkit dari dasar klasemen. 

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *