HASIL AREMA VS PERSERU Skor Akhir 3-0, Hasil ISC/TSC Tadi Malam, Jumat 22/7/2016

Orbitindo.com – Hasil Arema vs Perseru. Hasil ISC/TSC antara Arema Cronus vs Perseru Serui di stadion Kanjuruhan Malang berhasil dimenangkan oleh Arema dengan skor akhir 3-0. Gol pertama Arema dicetak oleh Goran Ghancev pada menit ke 21. Cristian Gonzales mengandakan keunggulan Singo Edan pada menit ke 27. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Pada babak kedua, pertandingan semakin seru. Perseru mencoba menjebol gawang Arema namun selalu gagal menembus pertahanan Singo Edan. Hingga akhirnya justru Arema mengunci kemenangan pada menit ke 75. Dengan hasil ini Arema otomatis kembali merebut tahta pemimpin klasemen dengan 26 poin yang sempat dikudeta oleh Madura United.

Preview sebelumnya…………

Arema saat ini berada di posisi dua klasemen ISC/TSC dengan koleksi 23 poin setelah berhasil digeser oleh Madura United yang berhasil menang atas PSM Makasar. Catatan positif diraih oleh Singo edan dimana pada lima laga terakhir belum terkalahkan. Sempat ditahan imbang oleh Persipura, GOnzales Cs kembali bangkit pada dua laga terakhir kala bertemu dengan Semen Padang dan Persela.

Sedangkan tim tamu Perseru kembali bangkit usai menelan tiga kekalahan secara beruntun. Pekan lalu, anak didik agus Setiyono ini berhasil memetik poin penuh kala kala menjamu PS TNI dengan skor 2-1. Hasil minor ini mengantarkan Perseru berada di posisi 12 dengan koleksi 12 poin.

Dalam laga kali ini tentu saja Arema lebih diunggulkan karena catatan impresif yang selama ini ditorehkan. Selain itu, bermain di kandang sendiri membuat Gonzales cs semakin percaya diri untuk mempermalukan Perseru.

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *