HASIL PERSELA VS PUSAMANIA BORNEO FC (PBFC) SKOR AKHIR 1-0, Hasil ISC/TSC Hari Ini Minggu 24/7/2016

Orbitindo.com – Hasil Persela vs Pusamania Borneo FC. Hasil ISC/TSC hari ini antara Persela vs Pusamania Borneo FC berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 1-0. Gol tunggal Persela dicetak oleh Dendi Sulistyawan pada menit ke 47. Sebenarnya, Persela berpeluang menggandakan keunggulan pada menit ke 70 melalui titik putih, Namun Herman Dzumafo gagal menjebol gawang PBFC setelah tendangan pertama yang gol dianulir oleh wasit.

Maka dengan hasil ini membuat Persela naik ke peringkat 17 Klasemen sementara dengan raihan 10 poin. Sedangkan bagi PBFC kekalahan membuat mereka teteap di posisi ke 8 dengan koleksi 16 poin.

Info sebelumnya……

Persela kembali gagal meraih kemenangan pada laga terakhir mereka kala bertandang ke markas Sriwijaya FC pekan lalu. Laskar Joko Tingkir harus bermain imbang di Jakabaring setelah pertandingan berakhir dengan skor 2-2. Dengan hasil tersebut, Persela masih betah menjadi juru kunci dengan koleksi 7 poin dari 11 pertandingan.

Sedangkan Pusamania Borneo FC belum bisa bangkit dari keterpurukan. Setelah sempat menang atas Persija Jakarta, Pesut Etam kembali gagal meraih kemenangan pada dua laga terakhir. Setelah dipermalukan Persipura dengan skor 0-3, PBFC kembali gagal meraih poin penuh kala bertanding melawan Semen Padang pekan lalu. Hingga pekan ke 11 ini, PBFC berada di posisi 8 dengan koleksi 16 poin.

Melawat ke markas Persela, Pusamania memiliki sedikit modal dari catatan pertemuan kedua tim. Dari sejarah head to head Persela vs PBFC, anak didik Dragan Djuganovic berhasil menang pada laga terakhir kontra Persela.

 

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *