HASIL PERSIJA VS MADURA UNITED 0-3 FT, Hasil ISC/TSC Tadi Malam, Minggu 24/7/2016 Live SCTV

Orbitindo.com Hasil Persija vs Madura United. Hasil ISC/TSC antara Persija vs Madura united berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Madura United. Gol pertama Madura dicetak oleh Rodrguez pada menit ke 9 dari titik putih. Pada menit ke 76 Nurcahyo menggandakan keunggulan Madura united. Hingga akhirnya pada menit 90+1 Madura mengunci kemenangan melalui Dane Milovanovic. Skor akhir Persija vs Madura United 0-3 hingga pertandingan berakhir.

Info Sebelumnya……..

Macan Kemayoran semakin terpuruk setelah pada lima laga terakhir gagal meraih kemenangan. Setelah bermain imbang di markas Persib Bandung, Persija Jakarta kembali menelan kekalahan pekan lalu kala bertamu ke markas Persiba Balikpapan dengan skor tipis 1-0. Kegagalan Bepe cs ini mengantarkan Persija berada di posisi 12 dengan koleksi 12 poin.

Sedangkan Madura United sedang dalam kondisi on fire. Dalam lima laga terakhir, anak asuh Gomes De Oliviera ini hanya satu kali bermain imbang, sedangkan empat laga lainnya berhasil memetik kemenangan. Pekan lalu, Pablo Cs berhasil meraih poin penuh kala menjamu PSM Makasar dengan skor telak 4-1. Dengan catatan positif tersebut, saat ini Madura berada di posisi 2 dengan koleksi 24 poin.

Jika kita melihat sejarah pertemuan kedua tim, Persija lebih unggul dengan 2 kemenangan dan satu kali kalah serta dua sisanya berakhir imbang pada lima laga terakhir. Namun jika kita melihat fakta saat ini, tentu saja Madura lebih diunggulkan karena memiliki catatan apik terlebih pada laga kali ini akan bermain di kandang Madura.

 

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *