HASIL PSM MAKASAR VS BHAYANGKARA SURABAYA UNITED (BSU) Skora Akhir 1-2, Hasil ISC/TSC Tadi Malam, Senin 25/7/2016

Orbitindo.com – Hasil PSM Makasar vs Bhayangkara Surabaya United. Hasil ISC/TSC antara PSM Makasar vs BSU berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu. Gol pertama BSU tercipta pada menit ke 69 melalui Thiago Furtuoso. Selang dua menit kemudian, BSU menggandakan kedudukan melalui Khairallah Abdelkbir. Jelang beberapa menit lagi pertandingan usai, PSM berhasil mencetak satu gol memperkecil selisih skor melalui sundulan Ardan Aras dimenit ke-85. Skor 1-2 ini bertahan hingga babak kedua berakhir.

Dengan hasil ini, maka saat ini PSM Makasar berada di posisi 16 dengan 10 poin dan Bhayangkara Surabaya United ada di posisi 3 dengan 23 poin.

Preview sebelumnya…..

Pekan lalu, PSM Makasar harus kembali menanggung malu kala bertanding kontra Madura United. Anak didik Robert Rene Alberts ini harus gigit jari di markas Madura dengan skor telak 4-1. Kekalahan ini merupakan kekalahan ke 4 dari lima laga terakhir PSM. Dengan catatan buruk tersebut, saat ini PSM Makasar berada di posisi 16 dengan koleksi 10 poin.

Sedangkan tim tamu Bhayangkara Surabaya united berhasil meraih kemenangan pada tiga laga terakhir. Setelah menang atas Bali united dan Mitra Kukar, Evan Dimas Cs kembali memetik hasil positif pekan lalu saat bertemu dengan Persegres dengan kemenangan tipis 1-0. Hasil ini mengantarkan anak didik Ibnu Graham di posisi 3 dengan koleksi 20 poin atau selisih 6 poin dari Arema sang pemuncak klasemen.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Bhayangkara Surabaya United lebih unggul dimana pada dua laga terakhir berhasil mengunci kemenangan. Berbekal catatan tersebut, melawat ke pulau Sumatera BSU memiliki target wajib menang guna mendongkrak posisinya di papan klasemen.

 

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *