HASIL AREMA VS BARITO PUTERA SKOR Akhir 0-0, Hasil ISC/TSC Tadi Malam, Selasa 26/7/2016

Orbitindo.com – Hasil Arema vs Barito putera. Hasil ISC/TSC antara Arema Cronus vs Barito Putera yang digelar di stadion Kanjuruhan Malang pada Selasa (26/7) berakhir dengan hasil imbang 0-0. Absennya sejumlah pemain pilar, seperti Rafael Maithimo, Srdan Lopicic, Achmad Bustomi, dan Dendy Santoso sangat berpengaruh terhadap performa Arema yang diunggulkan sebagai kandidat juara di ajang ISC 2016 tersebut.

Dengan hasil tersebut, saat ini Arema kembali menjadi pemimpin klasemen dengan koleksi 27 poin sama dengan Madura United hanya beda selisih gol saja. Sedangkan Barito Putera berada di posisi 12 dengan 12 poin.

Preview Sebelumnya……..

Arema Cronus untuk sementara tergusur dari posisi puncak klasemen setelah Madura united berhasil menang atas Persija pada pertandingan pekan ke 12 ini. Dari catatan lima pertandingan terakhir, Singo Edan memiliki catatan yang sangat baik yang belum terkalahkan. Pekan lalu, Arema berhasil kembali mengamankan poin penuh kala menjamu Perseru Serui dengan skor telak 3-0. 

Di sisi lain, Barito Putera kembali menelan kekalahan pada pertandingan terakhir mereka. Setelah kalah atas Bali United dua pekan lalu, Barito Putera kembali gigit jari pekan lalu di markas PS TNI. Anak didik Mundari Karya ini harus kembali gagal memetik poin ketika kalah atas PS TNI dengan skor 2-1.

Dilihat dari papan klasemen, saat ini Arema Cronus tergusur ke posisi dua setelah Madura United berhasil mengalahkan Persija dengan skor 0-3 pada pertandingan terakhir. Saat ini Singo Edan telah mengoleksi 26 poin atau selisih 1 poin saja dari Madura united. Sedangkan Barito Putera, masih terdampar di posisi 14 dengan koleksi 11 poin saja.

Jika kita melihat sejarah pertemuan kedua tim, tentu saja Arema lebih diunggulkan. Dari lima pertandingan terakhir, Singo Edan berhasil tiga kali menang dan satu kali seri serta sisanya kalah atas Barito Putera.

Melawan tim papan bawah, Barito Putera tentu saja menjadi kesempatan bagi Gonzales cs untuk bisa kembali merebut posisi puncak klasemen yang saat ini dipegang oleh Madura United.

 

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *