HASIL PERSEGRES GRESIK UNITED vs MITRA KUKAR SKOR AKHIR 0-0, Hasil ISC/TSC Hari Ini Rabu 27/7/2016

Orbitindo.com – Hasil Persegres vs Mitra Kukar. Hasil ISC/TSC antara Persegres Gresik United vs Mitra Kukar berakahir dengan skor imbang 0-0 hingga babak kedua berakhir. Meski kedua tim bermain cepat, namun tidak ada satu gol pun yang tercipta.

Dengan tambahan 1 poin pada masing -masing tim, maka saat ini Persegres berada di posisi 12 dengan 12 poin dan Mitra kukar berada di peringkat 10 dengan 15 poin.

Preview sebelumnya……

Persegres Gresik united masih terpuruk dalam beberapa laga terakhir mereka. Anak asuh Lestiadi ini harus kembali mengalami kekalahan sebanyak tiga kali beruntun. Setelah tunduk di kandang Persiba dan dipermalukan oleh Madura united, pekan lalu Persegres kembali gigit jari kala bertandang ke markas Bhayangkara Surabaya united dengan skor 1-0.

Sedangkan Mitra Kukar juga memiliki catatan buruk dalam lima pertandingan terakhir yang belum mengantongi kemenangan. Setelah dipermalukan oleh Madura United dan Bhayangkara Surabaya United, Naga Mekes kembali gagal meraih kemenangan pada laga terakhir mereka saat bertemu dengan Bali United. Laga terakhir mereka ini harus berakhir dengan skor 1-1.

Dilihat dari posisi di papan klasemen, saat ini Persegres berada di posisi 15 dengan koleksi 11 poin dan Mitra Kukar berada di posisi 10 dengan koleksi 14 poin. Melawan tim kelas bawah, tentu saja menjadi kesempatan bagi Hendra Bayouw cs untuk kembali bangkit dan meraih poin.

Jika kita melihat sejarah pertemuan kedua tim, Mitra Kukar berhasil menang 2 kali dan satu kali kalah atas anak asuh Lestiadi ini pada tiga pertandingan terakhir.

 

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *