HASIL SRIWIJAYA FC VS PERSERU SKOR AKHIR 1-0, Hasil ISC/TSC Hari Ini, Rabu 27/7/2016

Orbitindo.com – Hasil Sriwijaya FC vs Perseru. Hasil ISC/TSC antara Sriwijaya FC vs Perseru berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim Sriwijaya FC. Gol tunggal Sriwijaya dicetak oleh Hilton Moreira pada menit ke 81. Dengan hasil ini saat ini Sriwijaya FC naik ke peringkat 4 dengan 22 poin, sedangkan Perseru Serui berada di posisi 15 dengan 12 poin.

Preview sebelumnya…….

Sempat tampil baik, Sriwijaya FC akhirnya kembali terpuruk di dua laga terakhir. Laskar Wong Kito gagal meraih poin penuh pada pertandingan terakhir. Setelah dikalahkan oleh Semen Padang dua pekan lalu, Beto cs harus bermain imbang pada pertandingan terakhir kala bertemu dengan tim papan bawah Persela dengan skor 2-2.

Sedangkan disisi lain tim tamu, Perseru Serui belum bisa tampil konsisten. Setelah menang atas PS TNI dua pekan lalu, Perseru kembali gigit jari saat bertandang ke markas Arema pekan lalu dengan skor 3-0.

Pada papan klasemen, saat ini Sriwjaya FC menempati posisi 5 dengan 19 poin sedangkan Perseru masih terdampar di papan 12 klasemen dengan koleksi 12 poin. Pada laga kali ini, tentu saja menjadi kesempatan Beto cs untuk kembali bangkit dan memetik poin penuh guna mendongkrak posisi mereka di papan klasemen.

Meski kedua tim belum pernah bertemu, tentu saja pada laga kali ini Sriwijaya FC lebih diunggulkan. Pasalnya, kali ini mereka akan bermain di kandang sendiri yang dipastikan akan dipenuhi oleh para pendukung mereka. Hal ini menjadi salah satu modal untuk menyuntik semangat laskar Wong Kito untuk kembali meraih kemenangan.

 

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *