HASIL BALI UNITED VS PS TNI SKOR AKHIR 2-2, Hasil ISC/TSC Tadi Malam Rabu 27/7/2016

Orbitindo.com – Hasil Bali United vs PS TNI. Hasil ISC/TSC antara Bali United vs PS TNI berakhir dengan skor 2-2. Tim tamu sempat unggul dua gol terlebih dahulu ketika pada menit 10 lewat Erwin Ramdani. Selanjutnya, PS TNI menggandakan keunggulan pada menit 55 lewat Manahati Lestusen.

Namun akhirnya tim tuan rumah Bali united kembali bangkit dimana Made Wirahadi berhasil mencetak gol pada menit ke 63 dan Nemanja Vidakovic menit ke 81. Maka dengan hasil ini membuat Bali United sementara berada di peringkat ke 7 dengan koleksi 17 poin. Sedangkan PS TNI berada di posisi ke 16 dengan 10 poin.

Preview Sebelumnya……..

Bali United memiliki catatan yang cukup baik dalam pertandingan terakhir mereka. Setelah berhasil mencuri poin di kandang Barito Putera dua pekan lalu, Laskar Tridatu dipaksa bermain imbang pada pertandingan terakhir saat Menjamu Mitra Kukar pekan lalu dengan skor akhir 1-1.

Sedangkan tim tamu PS TNI memiliki sedikit modal dalam lawatannya ke pulau Dewata ini. Setelah kalah atas Perseru dua pekan lalu, pada pertandingan terakhir anak didik Suharto ini berhasil mengamankan poin saat menjamu Barito Putera pekan lalu dengan skor 2-1. Hasil ini menjadi modal tersendiri untuk Legimin Raharjo dkk pada laga kontra Bali Utd kali ini.

Dilihat dari papan klasemen, Bali United berada di posisi 9 dengan koleksi 16 poin. Sedangkan PS TNI menjadi juru kunci dengan baru mengumpulkan 9 poin. Laga kali ini tentu saja menjadi kesempatan untuk PS TNI guna bangkit dari dasar klasemen.

Meski kedua tim belum pernah bertemu, namun pada laga kali ini Bali United masih sedikit diunggulkan. Pasalnya mereka akan bermain di kandang yang akan memberikan suntikan semangat tersendiri kepada Fadil Sausu cs.

 

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *