Dibanderol Mulai Rp 63 Juta, Inilah Harga dan Pilihan Warna All New Honda CBR250RR

Orbitindo.com – Harga dan pilihan warna All New Honda CBR250RR. Honda Indonesia akhirnya resmi meluncurkan produk terbaru mereka yakni All New Honda CBR250RR kemarin, Senin (25/7) bertempat di Ciputera Artpreneur. Hal ini tentu saja menjadi pesaing baru untuk Kawasaki Ninja dan Yamaha R25.

Motor sport terbaru Honda ini mengusung desain yang sangat sporty dengan berbalut berbagai teknologi canggih. Salah satunya adalah fitur riding mode yang menawarkan tiga pilihan mode berkendara yakni comfort, sport dan sport plus. Selain itu, penggunaan suspensi depan USD yang dipadukan dengan velg palang 7 serta kaliper Nissin membuat tampilannya semakin gagah. (Baca Juga : Spesifikasi lengkap All New Honda CBR250RR)

Dengan berbagai fitur canggih tersebut, Honda CBR250RR hadir dalam dua tipe yakni tipe ABS dan non ABS. Namun untuk masalah harga, keduanya belum ada pengumuman remsi dari pihak Honda.

“Untuk harga masih menggunakan range. Ada dua tipe, standard dan ABS. Yang standard, dijual Rp 63-68 juta. Yang ABS, Rp 69-74 juta. Di mana range harga disampaikan di wing diler pada saat pre-order,” kata Margono.

Honda CBR250RR dibekali dengan mesin 249,7 cc 4 langkah, DOHC 8 klep, parallel twin cylinder, Liquid cooled with auto electric fan. Namun sayangnya, data tenaga dan torsi maksimal belum dipublikasikan secara resmi oleh Honda. Sedangkan untuk pilihan warnanya, All New Honda CBR250RR hadir dalam tiga pilihan warna yakni Racing Red, Anchor Grey Metallic, dan Mate Gunpowder Metallic. 

Pilihan warna All New Honda CBR250RR

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *