Jadwal ISC Hari Ini : Persib Bandung vs Sriwijaya FC, Sabtu 30/4/2016 Live di SCTV Nanti Malam

Orbitindo.com – Jadwal Persib Bandung vs Sriwijaya FC ISC 2016. Dihari kedua pekan pertama Indonesia Soccer Championship kembali akan berlangsung big match antara Persib bandung vs Sriwijaya FC. Laga ini, akan digelar pada hari Sabtu (30/4) dan akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 18.00 WIB.

Persib Bandung dipastikan akan melanjutkan tren positifnya ketika harus meladeni Sriwijaya FC. Seperti pada dua pertemuan mereka terakhir yakni pada Final Piala Presiden dan babak penyisihan group Piala Bhayangkara. Selain itu, di laga ini Persib Bandung yang juga memliki modal kuat untuk memenangi duel ini karena faktor main di kandang sendiri , siap turun dengan kekuatan penuh seperti Pugliara, Kim Kurniawan, Hariono, Samsul Arif dan Juan Carlos.

Menariknya, pada laga Persib vs Sriwijaya ini, beberapa mantan pemain maung Bandung akan tampil untuk mnejebol mantan tim yang sempat dibelanya seperti Firman Utina, M Ridwan dan Ahmad Juprianto. Dengan beberapa pemain mantan Persib, Sriwijaya FC dipastikan akan memberikan persaingan sengit ketika bertandang ke kandang Persib Bandung.

Mampukah Persib bandung kembali mempermalukan Sriwijaya FC ? Kita tunggu saja hasilnya pada siaran langsung Persib Bandung vs Sriwijaya FC hari ini Sabtu 30 April 2016 pukul 18.00 WIB. 

Prediksi Line Up Persib Bandung vs Sriwijaya:

Persib: I Made Wirawan, Purwoko Yudi, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Yando Basna, Atep, Pugliara, Kim Kurniawan, Hariono, Samsul Arif, Juan Carlos

Sriwijaya: Yogi Triana , Supardi Nasir-Achmad Juprianto- Wildansyah-Fachruddin Aryanto-, Yu Hyun Ko-Ichsan Kurniawan-Firman Utina, M.Ridwan-Hilton Moreira-Beto Goncalves

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *