Berita MotoGP 2016 Terbaru : Nolan Siapkan Helm Spesial untuk Stoner di Austria

Orbitindo.com – Berita MotoGP Terbaru : Casey Stoner akan kembali turun di sirkuit Red Bull Ring Austria untuk uji coba pada pertengahan Agustus mendatang.

Tes rider Ducati, Casey Stoner benar-benar mempersiapkan motor Desmosedici untuk Jorge Lorenzo yang akan bergabung dengan tim asal Italia ini musim depan. Hal ini terlihat dari persiapan Ducati yang terus melakukan uji coba untuk terus mengembangkan motor.

Setelah melakukan pengujian di sirkuit Red Bull Ring pasca GP Jerman kemarin, Casey Stoner dijadwalkan akan kembali melakukan uji coba pada pertengahan Agustus mendatang atau pasca GP Austria. Menariknya, pada uji coba tersebut, juara dunia dua kali ini akan menggunakan helm spesial yang telah dipersiapkan oleh Nolan.

Nolan yang setia mendukung Stoner saat masih aktif balapan, merancang helm karbon eksklusif yang diperuntukan bagi sesi ujicoba Ducati bulan depan. Saat masih menjadi pembalap aktif, Stoner merebut dua gelar juara dunia bersama Ducati dan Honda. Saat itu, pembalap asal Australia tersebut menggunakan helm karbon besutan Nolan.

Rencananya, Nolan juga akan membuat versi massal dari helm karbon yang digunakan oleh Stoner tersebut dan akan dipasarkan pada 2017 mendatang. Selain itu, Nolan akan membubuhi helm tersebut dengan bendera Australia untuk menghormati Stoner.

“Kualitas buatan tangan dari Nolan adalah faktor yang memungkinkan kami tetap bertahan di pasar yang semakin kompetitif,” kata pejabat Nolan, Alberto Vergani.

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *