Nonton Online SCTV – Live Streaming Persib Bandung vs Sriwijaya FC, Jadwal ISC Sabtu 30/4/2016 Pukul 18.00 WIB Nanti Malam

Orbitindo.com – Live streaming Persib vs Sriwijaya. Pada hari kedua ISC 2016 akan kembali digelar big match yang akan mempertemukan antara Persib Bandung vs Sriwijaya FC. Kali ini Persib Bandung akan menjamu laskar Wong Kito di Stadiaon Si Jalak Harupat Bandung. Siaran langsung Persib Bandung vs Sriwijaya FC ini akan digelar pada Sabtu (30/4) dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada pukul; 18.00 WIB.

Persib Bandung dipastikan akan melanjutkan tren positifnya ketika harus meladeni Sriwijaya FC. Seperti pada dua pertemuan mereka terakhir yakni pada Final Piala Presiden dan babak penyisihan grup Piala Bhayangkara. Selain itu, di laga ini Persib Bandung yang juga memiliki modal kuat untuk memenangi duel ini karena faktor main di kandang sendiri , siap turun dengan kekuatan penuh seperti Pugliara, Kim Kurniawan, Hariono, Samsul Arif dan Juan Carlos.

Namun untuk kali ini tuan rumah harus mewaspadai kekuatan baru Sriwijaya FC yang di tangani pelatih anyar Widodo C putro yang menggantikan posisi Benny Dollo usai gelaran Piala Bhayangkara kemarin.

Sedangkan Laskar Wong Kito siap merevisi catatan buruknya saat berjumpa dengan Persib Bandung dengan mengandalkan Beto Goncalves yang merupakan top Skor Piala Bhayangkara yang kembali diduetkan dengan Hilton Moreira. Menariknya di laga ini , beberapa mantan pemain Persib yang kini membela Sriwijaya FC berpotensi di mainkan sejak awal pertandingan seperti Ahmad Jufrianto , M Ridwan dan Firman Utina.

Siaran langsung Persib Bandung vs Sriwijaya FC ini akan digelar pada Sabtu 30 April 2016 dan akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 18.00 WIB. Namun jika ingin menyaksikan laga Persib bandung vs Sriwijaya FC ini via live streaming, bisa melalui alternatif di bawah ini :

LIVE STREAMING PERSIB vs SRIWIJAYA FC

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *