HASIL PERSIBA BALIKPAPAN VS SEMEN PADANG SKOR AKHIR 2-1, Hasil ISC/TSC Hari Ini Jumat 29/7/2016

Orbitindo.com – Hasil Persiba vs Semen Padang. Hasil ISC/TSC antara Persiba Balikpapan vs Semen Padang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah. Semen Padang sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke 26 lewat Marcel Sacramento. Namun Persiba berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 33 oleh Siswanto. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada menit ke 50, Persiba kembali berhasil mencetak gol lewat Abdul Rahman yang membuat kedudukan berbalik menjadi 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah. Skor 2-1 ini berakhir hingga babak kedua berakhir.

Dengan hasil ini, maka saat ini Persiba merangsek naik ke posisi 10 dengan 16 poin, sementara Semen Padang masih betah di peringkat 5 dengan 20 poin.

Preview sebelumnya……

Pada Laga kali ini, Persiba Balikpapan akan kembali menggelar laga kandang yang bakal melawan tim cukup kuat, Semen Padang. Persiba belum bisa tampil konsisten pada laga terakhir mereka. Setelah menang atas Persija dengan skor 1-0 dua pekan lalu, Laskar Beruang Madu kembali gagal memetik poin penuh di markas Persipura pekan lalu dengan hasil imbang 1-1.

Sedangkan tim tamu Semen Padang, tampil cukup apik. Setelah kalah atas Arema, anak didik Nil Maizar ini kembali bangkit di tiga laga terakhir. Pekan lalu, Hengki Ardiles cs berhasil membantai Persib bandung dengan skor telak 4-0. Hasil ini menjadi modal penting untuk Semen Padang guna melanjutkan tren positif yang belum terkalahkan pada tiga laga terakhir.

Dilihat dari papan klasemen, saat ini Persiba Balikpapan masih berada di posisi 11 dengan 13 poin dan Semen Padang berada di posisi 5 dengan 20 poin. Kemenangan tentu saja menjadi wajib untuk Laskar Kabau Sira guna merangsek ke papan atas klasemen.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *